Di Imingi Bakal Masuk Surga, Keperawanan Gadis 16 Tahun Direnggut Paksa Driver Ojek

Ikuti.info – Jaman sekarang banyak sekali orang bermodus tak masuk akal demi melakukan aksi kejahatan mereka. Dengan iming-iming tak seberapa banyak korban yang terbuai hingga mengalami kerugian bahkan pelecehan seksual. Perbuatan bejat juga dilakuan seorang driver ojek yang diamankan petugas kepolisian usai menyetubuhi gadis dibawah umur.

Sebelum disetubuhi, A (48) mengiming-imingkankan korban AF (16) hingga korban menurut saat diajak ke sebuah hotel. Kasus pemerkosaan itu masih diselidiki Polsek Pancoran AGEN DOMINO yang sebelum nya mendapat laporan dari orangtua korban.

Kasus pemerkosaan itu berawal saat pelaku mengajak korban untuk ketemuan. Disana A membawa korban jalan-jalan dan menjanjikan korban masuk surga jika mau berhubungan badan dengan nya. Kedua nya pun menyewa kamar disebuah hotel, hingga pemerkosaan korban terjadi pada pukul 22.00 WIB.

Usai insiden pemerkosaan itu, korban langsung bercerita ke orangtua dan langsung dilaporkan ke polisi. Setelah dilakukan visum, hasil nya menunjukan jika korban terbukti dicabuli pelaku. Polisi pun langsung bergerak dan menangkap A yang saat itu berada di Mushala Al Anwar.

Pelaku langsung di giring ke Mapolsek Pancoran guna menjalani pemeriksaan. Saat ditanya pelaku pun tak membantah aksi pemerkosaan tersebut, untuk mempertanggungkan jawabkan perbuatan pelaku mendekam di sel tahanan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara sumber BANDARQ.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara