Depresi Karena di Bully, Penjual Pecel Lele di Ciputat Tewas Bakar Diri

Pembullyan kerap kali menimbulkan banyak korban yang mengalami depresi berkepanjangan. Hampir sebagian kasus bunuh diri disebabkan dampak dari pembullyan yang berkepanjangan. Tidak hanya orang biasa, bahkan ada beberapa artis yang mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidup mereka akibat aksi pembullyan.

Dan baru-baru ini, kasus pembullyan kembali memakan korban di Ciputat. Dia adalah SW, seorang pedagang pecel lele yang nekat mengakhiri hidup nya dengan cara bakar diri. Dari pengakuan tetangga korban berinisial J, sebelum peristiwa itu terjadi korban sempat bergelagat aneh.

Agen Domino

Perilaku aneh itu dirasakan J sejak sebulan terakhir. Korban saat itu bercerita tentang sebagian masalah dalam diri nya yang begitu tertekan. Selama ini korban dan suami nya berdagang pecel lele dari malam hingga pulang subuh

J mengaku mengenal pasangan suami istri tersebut sejak setahun lalu setelah menempati rumah disamping kontrakan nya. Diakui nya, korban selalu aktif dimedia sosial seperti Facebook. Hingga sebulan terakhir korban bercerita jika diri nya dibully netizen setelah mengomentari sebuah postingan di Facebook.

Agen Poker

Korban sempat melaporkan kasus pembullyan tersebut ke pihak berwajib, namun dibatalkannya. Tak hanya itu, korban juga pernah dituduh melakukan penipuan dan dituntut hukum pidana. Hingga kesekian kali nya, korban memberanikan diri untuk melaporkan tuduhan tersebut ke kantor polisi.

Namun saat polisi tiba ditempat, korban sudah membakar diri nya didalam rumah. Saat itu ia sempat dilarikan ke RSU Tangerang, namun nyawa tak tertolong karena menderita luka bakar hingga 80%. Sementara polisi menduga korban nekat mengakhiri hidup nya akibat depresi.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*