Depresi, Gadis 17 Tahun Ini Nekat Lompat Dari Gedung Hingga Tikam Diri Sendiri

Ikuti.Info, Moskow – Depresi adalah suatu penyakit yang bisa datang akibat rasa trauma dari kejadian yang dialami setiap orang. Selain itu depresi bisa datang dari masalah pribadi, keluarga, sekolah bahkan dalam hal asamara. Akibat nya, tak sedikit orang yang nekat mengakhiri hidup mereka karena tak bisa mengontrol depresi itu sendiri.

Seperti yang dilakukan seorang gadis di Rusia yang nekat mengakhiri hidup nya dengan cara melompat dari gedung lantai 14 di Moskwa Agen Domino. Ajaib nya, gadis bernama Diana Bestuzheva (17) itu justru selamat dari maut dan kembali masuk kedalam gedung apartemen.

Kesal aksi bunuh diri nya gagal, Diana kemudian mengambil pisau didapur lalu menikam diri nya sendiri hingga tewas. Diana diketahui murid lulusan sebuah sekolah Drama ternama di Moskwa, Rusia dan bercita-cita ingin menjadi seorang artis terkenal.

 

Namun setelah diputuskan kekasig nya, ia pun terjerat dalam depresi yang begitu mengguncang jiwa nya hingga nekat bunuh diri. Bahkan setelah menegak obat-obatan penenang, ia sempat menuliskan surat perpisahan kepada ibu nya, Alla.

Gadis itu pun kemudian menaiki lift menuju lantai 14 gedung apartemen nya dan terjun ke bawah. Menurut seorang saksi mata mengaku jika ia sempat melihat seorang gadis melompat dari lantai gedung apartemen lalu terjatuh. Gadis itu terjatuh dan langsung berdiri setelah membersihkan salju yang menempel dipakaian nya lalu masuk kembali ke apartemen nya.

Hasil gambar untuk Diana Bestuzheva

Meski secara ajaib lolos dari maut, ternyata hal itu tak menghentikan Diana untuk melakukan percobaan bunuh diri. Gadis itu dinyatakan meninggal dunia saat tim medis yang dipanggil keluarga nya tiba dilokasi kejadian.

Baca :

Baru Kenalan Dan Berhubungan Badan, Wanita Ini Malah Dibunuh Pria Kenalan Nya
Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Siswi Ini Sempat Menulis Pesan Untuk Keluarga

Kasus bunuh diri yang dilalakukan Diana sempat membuat guru sekolah nya menyayangkan hal tersebut. Ia menggambarkan Diana adalah sosok yang lebih dewasa dan murid terbaik yang paling mejanjikan. Diana juga memiliki bakat yang luar biasa dan paras nya yang sangat cantik

Sang guru mengaku pihak nya telah kehilangan sosok yang amat berbakat. Bahkan dua hari sebelum tragedi itu terjadi, Diana sempat menuliskan surat bahkwa ia akan datang menemui sang guru dalam waktu dekat.

Pihak kepolisian Agen Domino yang menangani kasus tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejahatan, sehingga kematian Diana murni kasus bunuh diri.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara