Depresi Ditinggal Pacar, Wanita Ini Minta Jasad Nya Dibakar Sebelum Akhir Nya Bunuh Diri

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Hati wanita mana yang tak sakit ketika orang yang mereka sayangi pergi dan memilih wanita lain. Padahal selama menjalin hubunganm, wanita lebih banyak berkorban dan memberikan segala nya untuk sang kekasih. Tapi kenyataan justru berkata lain, pria yang disayangi ternyata lebih memilih orang lain.

Kondisi itu lah yang sering membuat setiap orang mengalami kesedihan hingga depresi berkepanjangan. Tak sedikit orang pula yang mengambil jalan pintas untuk menghilangkan patah hati mereka dengan cara bunuh diri. Seperti yang dialami seorang wanita cantik yang lebih memilih bunuh diri setelah sang kekasih berpindah hati ke wanita lain.

Rasa sakit wanita tersebut tak bisa dibendung lagi lantaran dia telah memberikan segala nya untuk kekasih nya. Akibat rasa sakit teramat dalam, wanita bernama Karthrine Faye lebih memilih mengakhiri hidup nya. Sebelum bunuh diri Karthrine meniliskan pesan di akun media sosial facebook nya.

Pesan terakhir Karthrine diungkapkan oleh Riva Nable Paragas di akun media sosial nya. Riva mengungkapkan jika Karthrine adalah keponkan perempuan nya yang bunuh diri karena patah hati. Tak ada kata satu pun yang menggambarkan kehilangan dan kesedihan yang dialami nya. Riva meminta netizen yang membaca postingan nya itu untuk mendoakan kepergian Karthrine.

 

Dan ternyata Karthrine tewas bunuh diri setelah mengalami depresi berat setelah ditinggal kekasih nya Edeil. Dalam pesan terakhir nya, Karthrine mengucapkan terimakasih dan meminta maaf kepada keluarga dan semua rekan nya. Karthrine juga meminta kepada mereka untuk menjalani hidup dengan baik dan tidak mengikuti jejak nya.

 

Dia juga mempercayakan semua barang nya termasuk akun media sosial kepada teman dan keluarga nya. Karthrine juga mengaku jika dia bukan tipe wanita yang kuat dan tidak dapat mengatasi depresi yang dialami nya. Dalam postingan nya Karthrine juga meminta untuk membakar jenazah nya dan membuang abu nya ke lautan.

Karthrine juga menyalahka mantan pacar nya, Edeil karena dia yang menyebabkan Karthrine bunuh diri. Menurut nya dia telah memberikan segala nya yang dia bisa, namun kenyataan justru sang kekasih meninggal kan nya. Tidak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi, namun kisah cinta yang dialami nya sungguh mengenaskan.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara