Depresi Akibat Dibully Karena Penyuka Sesama Jenis, Siswi Cantik Ini Tewas Bunuh Diri

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Viral – Bullying atau hinaan memang sebuah masalah yang saat ini sangat banyak sekali terjadi. Tidak hanya terjadi dalam kehidupan sosial, bahkan bully kerap kali terjadi dilingkungan sekolah. Meski sering kali terjadi, namun masih banyak orang yang sering mengabaikan hal tersebut terutama pada masyarakat.

Bully tidak hanya membuat korban nya merasa tertekan dan depresi, namun pembullyan bisa mengambil nyawa para korban nya. Menurut laporan CDC, sudah tercatat hampir 4.400 kasus kematian per tahun nya akibat bunuh diri. Sementara kasus bunuh diri dikalangan anak muda lebih dari 14 persen mempertimbangkan untuk bunuh diri, sementara 7 persen telah melakukan nya.

Foto Czarine Santos.

Hal itu menjadi bukti betapa besar nya dampak dari kasus pembullyan yang menyebabkan nyawa setiap orang bisa melayang. Baru-baru ini pengguna akun Agen Domino Facebook bernama Czarine Santos mengecam pengganggu adik nya setelah mengakhiri hidup nya sendiri.

 

Berdasarkan informasi media setempat, Sophia Florendo merupakan seorang siswi yang mengaku sebagai biseksual. Akibat pengakuan nya, Sophia mendapat bullyan dari banyak orang dimedia sosial. Bullying tersebut tampak nya begitu berat sehingga siswi berparas cantik itu nekat mengakhiri hidup nya sendiri pada, Rabu (24/1/2018).

Menurut sang kakak, itimidasi datang tak hanya dari netizen media sosial saja namun juga dari setiap sekolah. Diri nya berharap semua orang memiliki kesadaran agar tidak terus menghakimi setiap ketertarikan seksual mereka. Meski Sophia terlihat begitu cantik, namun bagi Czarine, adik nya merasa bingung dengan gender nya sendiri.

Baca :

Cemburu Pacar Puji Wanita Lain, Wanita Ini Tega Bius Dan Potong Burung Pacar Nya
Bobol Uang Ratusan Juta, Pria Ini Habiskan Uang Untuk Tidur Dengan Wanita Dan Berfoya-foya

Setelah unggahan nya viral, banyak netizen yang bersimpati dengan Czarine. Tak sedikit netizen yang mengecam pengganggu dan menekan hidup Sophia hingga nekat bunuh diri akibat cara mereka memperlakukan nya. Bahkan ada beberapa netizen Agen Domino yang mengungkapkan kisah hidup mereka yang menjadi korban intimidasi karena berbagai alasan.

Namun sayang, kematian Shopia justru membuat banyak guru dan para siswa lain nya menutup mata.

Foto Czarine Santos.

Foto Czarine Santos.

Foto Czarine Santos.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara