Dengar Suara Tangisan Tengah Malam, Warga Temukan Sesosok Bayi Depan Rumah

Ikuti.info – Tak ada yang mengira jika ditengah malam yang sunyi serang rumah warga di Bantul mendengar suara tangisan bayi. Karena penasaran ia pun kemudian membuka pintu dan kaget menemukan sesosok bayi mungil menangis didepan rumahnya.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 00.45 WIB dini hari. Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diletakan dalam sebuah kotak dengan beragam perlengkapan bayi.

Agen Domino

Atas penemuan itu, bersama beberapa warga mereka kemudian membuat laporan ke Polsek Kasihan. Setelah menerima laporan warga, petugas segera bergerak ke lokasi dan membawa bayi tersebut ke RS Senopati untuk mendapat perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan polisi, bayi tersebut ditemukan masih dalam kondisi hidup. Dugaan sementara, bayi tersebut sengaja dibuang orangtuanya karena tak diinginkan. Bersamaan ditemukannya sang bayi, polisi juga turut menemukan sebuah tas berisi 2 kaleng susu bayi, popok dan kain selendang.

Agen Poker

Tak hanya itu, sebuah plastik berisi ari-ari bayi juga ikut diletakan dalam sebuah kotak. Pihak medis juga mengungkapkan jika sang bayi dalam kondisi sehat yang diperkirakan masih berusia satu minggu.

Hingga kini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orangtua dibalik pembuangan bayi tersebut. Polisi juga menerima keterangan dari sejumlah saksi yang sempat melihat pelaku pembuang bayi berhenti depan rumah warga.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*