Dengan Modus Begini, Pria Asal Lamongan Berhasil Perdaya 7 Wanita, 4 Wanita Ditiduri Berkali-kali

Ikuti.info – Modus penipuan kian marak terjadi yang tak hanya beraksi di dunia nyata namun juga sering di dunia maya. Seperti hal nya yang dilakukan seorang pria yang berhasil memperdaya 7 orang wanita,4 diantara nya bahkan sering ditiduri berkali-kali.

Pria bejat bernama Odhi Winarto (21) asal Lamongan ini akhir nya berhasil di ringkus polisi pada Rabu, (11/10/2017) akibat kasus penipuan. Odhi pertama kali ditangkap saat hendak menunggu Kereta Api Kertajaya di Stasiun Lamongan yang berangkat menuju Jakarta.

Dari 4 korban yang berhasil dituduri nya yakni NN, wanita yang juga asal Lamongan juga. Saat itu NN bersama Odhi pernah berhubungan badan sebanyak tiga kali di Vila pacet Mojokerto AGEN DOMINO. Selanjut nya korban kedua adalah DNA, gadis asal Desa Gumantuk Kecamatan Sekaran. Korban pernah diajak gituan oleh Odhi di Pantai Tuban dan juga rumah korban sendiri. Parah nya lagi, tak hanya mengajak berhubungan badan, Odhi juga memperdaya DNA dalam hal lain.

Odhi meminta uang sejumlah Rp 2 juta kepada DNA sebelum lebaran tahun 2016 lalu. Setelah puas memperdaya DNA, Odhi kembali beraksi dengan LA, asal Danser Bojonergoro yang juga ditiduri di Kamar Warung Balun, Turi. Tak hanya korban DNA, LA juga dimintai sejumlah uang oleh Odhi senilai Rp 700 ribu pada April 2017.

Dan wanita keempat yang menjadi korban pria bejat ini adalah FT, wanita asal Simo, Tuban. Tak hanya sekali bahkan 3 kali melainkan Odhim mengajak FT berhubungan badan sebanyak 4 kali. Aksi itu dilakukan kedua nya di sebuah Hotel di Bojonegoro pada 30 September 2017.

Ternyata tidak hanya keempat wanita yang ditiduri dan diperdaya Odhi, namun ada 3 wanita lain yang menjadi korban penipuan pelaku. Korban nya berinisial SF, warga Temenggu Baru, Lamongan, kemudian FTR, asal Kedungpring dan HB warga Babat Agung.

Dalam melancarkan aksi nya, pria tamatan sekolah menengah atas itu mengaku sebagai sebagai salah satu anggota TNI AD. Odhi mengungkapkan jika hal itu dilakukan nya sengaja untuk mengelabui banyak gadis yang didekati nya. Tak main-main, bahkan Odhi nekat mengubah status pekerjaan nya menjadi TNI AD berpangkat Pratu bernama Aris Setyawan di akun Facebook BANDARQ nya.

Beruntung aksi bejat nya pun berhasil terhendus oleh polisi dan langsung meringkus nya. Penangkapan Odhi setelah ada nya laporan dari salah satu orangtua korban yang melapor ke Kodim 0812 Lamongan. Pelaku pun langsung dibawa ke kantor Polres Lamongan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara