Dengan Dalih Cinta, Pria Beristri Ini Rampas Mahkota Gadis 15 Tahun Hingga Berkali-kali

Ikuti.info, Rokan Hulur – Meski status bukan lajang lagi, TK (27) warga Desa Payung Sekaki, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu masih juga doyan cabe-cabean. Akibat nya pria beristri ini dibekuk petugas Polsek Tambusai Agen Domino Rabu (3/1/2018).TK ditangkap dengan tuduhan melakukan persetubuhan kepada anak dibawah umur.

Dengan dalih cinta, pelaku dan korban pun memutuskan untuk menjalin hubungan layak nya sepasang kekasih. Hal itu pula lah yang membuat si korban rela menyerahkan mahkota keperawanan nya kepada pelaku TK. Parah nya lagi, hubungan layak nya suami istri itu sudah mereka lakukan bukan hanya sekali bhakan berulang kali.

 

Terbongkar nya kasus hubungan gelap kedua nya berawal dari laporan ayah korban ke polisi, Rabu (13/12/2017) pukul 18.00 WIB. Ayah korban mendapat informasi jika anak nya berpacaran dengan seorang pria yang sudah beristri. Dia pun langsung menyuruh anak nya untuk menelpon TK, ayah korban bahkan juga menayakan apa yang dilakukan TK selama ini ke anak nya.

Namun TK mengaku jika diantara dia dan korban tidak melakukan apapun. Tak puas dengan jawaban pelaku, ayah korban lantas bertanya pada putri nya, sang anak juga memberikan jawaban yang sama.

Baca :

Lakukan Operasi Pembesar Payudara, Bukan Nya Senang Wanita Ini Malah Menyesal Seumur Hidup
Layani Tamu Sambil Bawa Balita Ke Hotel, Ibu Muda Ini Tak Berkutik Saat Digrebek Polisi

Karena masih ganjil, sang ayah terus mencoba mengorek informasi dan berencana memeriksakan putri nya ke dokter. Namun gadis 15 tahun itu menolak dan langsung mengaku jika dia telah melakukan persetubuhan dengan TK sebanyak 3 kali di rumah nya.

Setelah mendengar pengakuan putri nyap, ayah korban lantas tak terima lalu mencoba mencari keberadaan pelaku namun TK dan ditemukan. Hingga akhir nya ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai Utara guna proses selanjut.

Setelah menerima laporkan, sekitar pukul 17.00 WIB anggota Polsek Tambusai utara Agen Domino berhasil mengamankan pelaku dirumah nya di Desa Payung Sekaki. Saat ditangkap pelaku tak melakukan perlawanan dan langsung di giring ke Mapolsek Tambusai Utara.

About admin 391 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara