Dendam, Wanita Ini Tega Habisi Nyawa Seorang Remaja Yang Telah Mencabuli Putrinya

Ikuti.info, Florida – Sebagai sosok seorang ibu, tentu dia tidak akan rela jika anak-anak nya disakiti orang lain. Ketika sang anak disakiti seseorang, mereka pasti nya tak terima lalu membalas perbuatan yang orang itu lakukan ke anak nya. Hal itu lah yang sama dilakukan seorang ibu di Florida yang tega menghabisi nyawa seorang pemuda karena putri nya disakiti.

Conniw Serbu, ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan kasus pembunuhan seorang remaja bernama Xavier Sierra (18). Dia mengaku  tega menghabisi nyawa ABG tersebut karena telah memperkosa putri nya saat berusia 6 tahun.

Conniw mengaku juga mengajak saudara laki-laki nya, John Vargas (29) untuk membantu nya merencanakan pembunuhan tersebut. Conniw mengajak remaja tersebut untuk datang kerumah nya untuk membantu membenarkan tempat tidur dengan imbalan uang. Usai mengajak adik nya John, ketiga nya lalu pergi kesebuah hutan di daerah Naples, Florida AGEN DOMINO.

Sesampai disana, korban sempat melarikan diri namun Conniw dan John berhasil mengejar nya. Setelah sempat terjadi adu mulut, remaja itu pun akhir nya ditempak dua senjata sebanyak 6 kali. Sedangkan adik Conniw malah terkena tembakan di perut hingga membuat nya ikut tewas.

Tidak diketahui pasti siapa pertama kali yang menembak Xavier, hingga polisi berhasil menemukan kedua senjata dilokasi kejadian. Diketahui jika korban memiliki keterbatasan mental hingga sangat mudah bagi Conniw membujuk nya melakukan hal apapun.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Conniw Serbu

Akibat perbuatan nya, Conniw dijatuhi hukuman penjara atas kasus pembunuhan berencana. Didepan pengadilan, Conniw mengakui jika semua adalah kesalahan nya dan tak ingin saudara laki-laki nya mendapat masalah. Namun dia merasa puas setelah membunuh Xavier sebagai hukuman yang setimpal dengan apa yang dibuat korban ke putri nya beberapa tahun lalu.

Baca juga : Menolak Pinjamkan Handphone, Seorang Janda Tewas Ditangan Teman Nya Sendiri

PIhak kepolisian AGEN DOMINO mengatakan jika putri Conniw mengaku pada nya bahwa dia telah diperkosa oleh Xavier pada Mei 2016 lalu. Pemerkosaan itu dilakukan korban pada bocah 6 tahun tersebut sebanyak dua kali ditahun yang sama. Namun sang putri mengatakan kepada ibu nya untuk tidak marah dan balas dendam ke korban.

Bahkan teman Conniw sempat menyarankan diri nya untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak berwenang. Namun Conniw tak merasa puas, hingga seorang detektif menemukan pesan teks antara Conniw dan Xavier pada Juli 2016 lalu.

Baca juga : Karena Kesal, Pria Ini Tega Tinggalkan Putri Nya Berusia 5 Tahun Di Hutan, Ini Yang Terjadi!
About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara