Demi Tetap Perawan Meski Layani Banyak Tamu, PSK Ini Lakukan Cara Yang Menjijikan

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Belum lama ini kepolisian China berhasil membongkar tempat jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu, China. Jaringan prostitusi ini tercatat melakukan modus penipuan untuk menjebak para beberapa pria dengan menawarkan sejumlah gadis yang masih perawan.

AGEN DOMINO – Modus nya yakni mencari biaya demi pengobatan ibu mereka dirumah sakit. Menurut informasi media setempat, jaringan ini mencari pelanggan dengan menggunakan media sosial seperti Wechat dan Momo. Dengan pesat singkat itu lah para PSK bisa mencari pelanggan dengan alasan faktor ekonomi dan kondisi orangtua di desa.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat setempat itu mulai melakukan penyamaran untuk berkomunikasi dengan salah satu PSK bernama Liu. Saat kedua nya bertemu polisi pun langsung menahan nya. Dihadapan polisi wanita kelahiran 1990 itu mengaku jika dia masuk dalam jaringan tersebut setelah diperkenalkan seorang teman nya.

Liu mengaku setidak nya ada 10 orang wanita yang terlibat dalam jaringan tersebut. Tak hanya menangkap Liu, polisi juga berhasil menangkap seorang mucikari bernama Zhang dan belasan orang lain nya.

BANDARQ – Dari keterangan dari sejumlah PSK, mereka beraksi menipu pelanggan mereka dengan menggunakan darah belut yang sudah diserap menggunakan spon. Hal itu bertujuan untuk dalih pelanggan jika mereka masih perawan.

Harga yang di patokan cukup bervarian mulai dari 2.000 yuan hingga 10.000 yuan. Sejauh ini kelompok jaringan prostitusi tersebut sudah sudah mengantingi hingga ratusan ribu yuan. Atas tindakan nya kesebelasan pelaku pun menerima sanksi pidana hukuman penjara.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara