Demi Selamatkan Pacarnya Dari Polisi, Gadis InI Nekat Telan 4 Bungkus Kokain Hingga Tewas

Ikuti.info – Menyayangi orang yang kita cintai sama hal nya dengan mengorbankan nyawa kita sendiri. Namun pengorbanan tersebut bukan berarti kita harus rela mati demi melindungi tindakan yang salah.

Apa yang dilakukan wanita asal Inggris ini sungguh diluar dugaan. Georgia Cassidy (20) rela mempertaruhkan nyawa nya demi menyelamatkan sang pacar dari pemeriksaan polisi. Ia dikabarkan tewas tersedak setelah menelan 4 bungkus kokain untuk menghilangkan barang bukti.

Diketahui pacar nya, Alan Nolan (23) adalah seorang pengedar yang menyembunyikan sejumlah kokain dirumah nya. Pria itu memutuskan pekerjaan itu setelah lulus dari dinas militer beberapa bulan yang lalu.

Agen Domino

Namun tanpa diduga rumah pasangan itu digrebek pihak kepolisian yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan dan transaksi narkoba. Takut pacar nya diciduk, Georgia lantas menelan 4 bungkus narkoba jenis kokain sekaligus.

Saat rumah nya digeledah, polisi akhir nya tak berhasil menemukan barang kokain disana. Kedua nya pun mulai legah, namun tiba-tiba saja Georgia jatuh pingsan. Alan yang panik melihat Georgia nya tak sadarkan diri itu langsung membawa pacar nya ke rumah sakit.

Namun malang, tiga hari dirawat rumah sakit gadis tersebut dinyatakan meninggal. Menurut pihak medis, Georgia mengalami overdosis yang menyebabkan syaraf otak kanan nya tidak berfungsi lagi. Karena kematian nya yang janggal, pihak rumah sakit akhir nya melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Agen Poker

Setelah dilakukan visum, polisi menyimpulkan jika barang kokain yang tidak ditemukan polisi ternyata disembunyikan dalam perut gadis tersebut. Polisi mengamankan Alan dan menetapkan nya sebagai tersangka atas penyebab kematian Georgia.

Dari keputusan pengadilan, Alan dijatuhkan hukuman karena terbukti memiliki barang bukti kokain. Namun saat melakukan pembelaan ia mengaku tak menyuruh pacar nya untuk menelan melainkan itu kemauan dari Georgia sendiri.

Setelah dilakukan pertimbangan, pengadilan hanya menjatuhkan Alan vonis 20 bulan masa tahanan. Ringan nya masa hukuman tersebut lantaran Alan terbukti tidak melakukan pemaksaan pada pacar nya untuk menelan semua kokain.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*