Demi Ngumpuli Biaya Buat Nikah, Pria Ini Nekat Curi Dua Hp di Konter

Ikuti.info – Menikah adalah sebuah keinginan setiap pasangan untuk memulai awal berumah tangga dengan orang yang mereka cintai. Namun jika keinginan tersebut tak dibekali dengan usaha dan modal makan belum tentu pernikahan itu bisa tercapai.

Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Robi alias Aho (30) yang nekat melakukan tindak pencurian demi mengumpulkan modal pernikahan nya. Pria warga Kabupaten Bangka Agen Poker itu harus mengubur mimpi indah nya di pelaminan bersama sang pujaan hati akibat perbuatan yang ia lakukan.

Aho mengaku nekat melakukan tindak pencurian demi mengumpulkan modal agar bisa cepat mempersunting kekasih nya. Namun naas, perbuatan itu langsung diketahui petugas setelah aksi nya dipergoki warga.

Aksi pencurian itu bermula saat Aho mendatangi konter Fericell dalam kondisi sepi. Dengan modus sebagai pembeli, ia kemudian melihat-lihat sejumlah ponsel yang terpajang disana. Aho pun berpura-pura menawar sejumlah harga ponsel yang ditunjukan.

 

Saat tengah berbincang, Aho meminta penjaga konter untuk memperlihat beberapa merk ponsel yang lain. Tanpa curiga, si penjaga konter kemudian mengeluarkan dua buah Hp yang disebutkan Aho. Naas, saar penjaga konter tengah lengah, pelaku langsung berlari dan membawa kabur dua Hp ditangan nya.

Korban hanya bisa teriak melihat Aho kabur menggunakan sepeda motor nya. Diduga atas insiden tersebut, pemiliki konter mengalami kerugian mencapai Rp 3.700.000.

Baca : Diduga Mabuk, Wanita Cantik Trabrak Driver Ojol Hingga Kaki Nyaris Putus

Menurut keterangan Kapolsek Toboali Agen Domino, Aho diduga melakukan aksi pencurian disebuah konter Fericell di Bangka Selatan, Minggu (08/4/2018) lalu. Dihadapan petugas, pelaku mengaku jika ia tak memiliki pekerjaan tetap. Untuk kebutuhan sehari-hari nya, Aho melakukan pekerjaan sampingan bersama beberapa teman nya.

keinginan pelaku untuk melangsungkan pernikahan menjadi motif diri nya nekat mencuri sebagai langkah mudah mengumpulkan uang. Dari tangan pelaky, polisi berhasil mengamankan barang bukti Hp curian guna sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara