Demi Mewujudkan Impian Ibunya Menjadi Ratu, Wanita Ini Rela Menjadi Pengantin Pria Untuk Sang Ibu

Ikuti.info – Setiap anak tentu memiliki tujuan dalam hidup mereka, salah satu nya adalah membahagiakan kedua orangtua. Walau dalam hal bentuk sekecil apapun, orangtua akan merasa bangga dengan pemberian sang anak.

Begitu pun cara yang dilakukan seorang gadis asal China saat memberikan kado terindah untuk ibu tercinta. Bukan dengan barang mewah, Ma Er justru mengubah ibu nya menjadi ratu dalam sehari.

Zhen Zhao lian (63), hanya lah seorang wanita tua yang begitu giat bekerja demi membesarkan kedua anak nya. Zhen yang sudah ditinggal mati suami nya selama puluhan tahun, terpaksa bekerja sebagai tukang sapu jalanan demi bisa bertahan hidup.

Agen Domino

Meski sudah menikah dan memiliki anak, namun ia tak pernah sekali pun mengenakan gaun pengantin dan riasan wajah. Namun betapa terkejut nya Zhen, ketika keinginanan nya untuk menjadi ratu dalam sehari itu diwujudkan oleh anak nya, Ma Er.

Demi bisa membuat ibu nya bahagia, Ma Er begitu giat belajar hingga akhir nya bisa diterima disebuah universitas ternama. Setelah ia berhasil lulus, Ma Er pun bekerja disebuah perusahaan di provinsi Jiangsu.

Selama dua tahun bekerja, akhir nya Ma Er bisa membuka sebuah studio foto di kota tempat kelahiran nya. Ia pun langsung mengajak sang ibu untuk melakukan pemotretan prewedding. Namun karena ayah nya sudah tiada, Ma Er bersedia menjadi pengantin pria bersanding di samping Zhen.

Agen Poker

Saat ditengah pemotretan, Ma Er memberikan ibu nya sebuket bunga hingga suasana pun berubah jadi rasa haru. Terlihat Zhen menangis dibahu putri nya dengan perasaan sangat bahagia.

Foto hadiah pernikahan itu langsung menarik perhatian netizen yang kemudian viral setelah diunggah ke media sosial. Dari kisah diatas bisa kita simpulkan, bahwa hadiah terindah bukanlah diukur dari harga melainkan niat dari hati.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*