Demi Hal Begini, Seorang Pria Nekat Bongkar Makam Dan Curi Tali Kafan Sahabat Nya

Ikuti.info, Ciputat – Meski jaman terus berubah semakin modern, tampak nya masih saja ada sebagian orang tertentu yang masih percaya tetang hal-hal mistis. Bahkan tak sedikit dari orang-orang tersebut yang mencari kekayaan dengan menyembah berhala atau menggunakan jimat dari benda orang mati.

Perbuatan itu lah yang baru-baru ini membuat warga heboh, pasal nya seorang pria nekat membongkar dan mencuri tali pocong. Pria bernama Muhammad Irfan (34) nekat membongkar makam dan mencuri tali kafan milik jenazah teman nya yang bernama Muhammad Suhendra bin Salohi.

 

Setelah mendengar kabar teman nya meninggal, 28 Desember 2017 lalu, pelaku pun lantas melancarkan aksi dengan alasan terdesak ekonomi. Pelaku yang keseharian nya berprofesi sebagai supir tembak angkutan umum di Ciputat Agen Domino itu mendapat informasi jika tali pocong bisa menambah penghasilan nya.

Belakangan, pelaku diketahui sedang membutuhkan uang sebesar Rp 3 juta untuk membantu kelulusan adik nya yang duduk dibangku SMA. Sementara pelaku hanya memiliki simpanan sebesar Rp 500 ribu. Sebanyak 4 tali pocong yang berhasil dicuri pelaku, kemudian di ikatkan di tubuh nya. Pelaku berharap banyak penumpang yang naik di angkot nya, namun kenyataan nya penumpang juga terlihat sepi.

Baca :

Istri Nya Kepergok Berduaan Dengan Pria Lain, Suami Adu Tinju Dengan Selingkuhan Istri
Ibu Nya Kaget Tak Temukan Anak Nya Dikamar, Sang Anak Malah Asik Gituan Dirumah Pacar!

Sebelum nya pelaku sempat melarikan diri selama 8 hari dan bersembunyi di rumah nenek dan adik nya. Akibat aksi pembongkaran makam yang dilakukan nya, membuat warga di Ciputat Agen Domino heboh. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa empat buah tali kafan, celana jeans dan tangkai kayu.

Akibat perbuatan nya pelaku dijerat dengan apsal tentang pengrusakan fasilitas pemakaman dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara