Demi Dipuji Sang Pacar, Wanita Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 30 Kali

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Agar terlihat lebih cantik banyak cara yang bisa dilakukan setiap wanita, mulai dari bermake up sampai melakukan operasi plastik. Bicara soal operasi plastik, sering kali dilakukan seseorang demi mengubah penampilan mereka secara instan. Selain dapat memperbaiki wajah atau pun tubuh, operasi plastik (oplas) juga dapat memberikan efek samping yang membahayakan diri.

Seorang wanita asal Hongkong bernama Berry Ng, juga melakukan oplas demi mendapatkan wajah yang lebih cantik. Tak tanggung-tanggung Berry melakukan lebih dari 30 kali prosedur oplas sejak diri nya berusia 17 tahun. Namun bukan nya semakin percaya diri, Berry justru mengaku menyesal dengan langkah nya tersebut.

Jika dilihat, tidak ada sedikit keanehan pada wajah Berry, namun dia tetap mengatakan ada rasa penyesalan usai melakukan oplas. Kecanduan oplas itu pertama kali dia lakukan setelah melihat sebuah pusat kecantikan AGEN DOMINO yang menawarkan paket sebesar 779 dolar Hongkong atau setara Rp 1,3 juta.

 

Namun entah mengapa Berry justru mengeluarkan dana sebesar 17 ribu Dolar Hongkong (Rp 29,5 juta) karena terus mendapat bujukan. Sejak saat itu lah Berry merasakan kecanduan melakukan operasi plastik dan menghabiskan banyak dana demi kecantikan meski dia dianugrahi wajah yang cantik natural.

Dalam sebuah video AGEN DOMINO yang diunggah nya, Berry mengungkapkan sebagian operasi yang dilakukan nya ketika berusia 21 tahun. Saat itu Berry memiliki kekasih yang usia nya 9 tahun lebih tua dari nya, namun kini hubungan nya sudah berakhir. Selama itu lah Berry mengalami krisis percaya diri lantaran kekasih nya selalu membandingkan nya dengan wanita lain.

Tekanan itu pula yang membuat Berry terus melakukan operasi plastik dalam kurun waktu 6 bulan sebanyak 30 kali. Berry ingin sekali mendapat pujian dari sang kekasih setelah melakukan rangkaian operasi plastik diseluruh wajah nya. Dari oplas tersebut wanita yang kini berusia 22 tahun itu telah merombak bagian kening, mata, pipi, hidung dan juga dagu nya.

Namun sayang bukan nya mendapatkan pujian, kekasih Berry justru semakin mengkritik penampilan wajah nya usai oplas. Berry berharap kekasih nya bisa mengatakan nya cantik dan berhenti melakukan oplas namun kekasih nya justru memojokan diri nya.

Karena tak kunjung mendapat pujian, Berry pun beralih melakukan operasi dibagian payudara nya karena dia menganggap dada nya terlalu kecil. Usai melakukan operasi pada payudara, tampak nya sikap kekasih Berry tak menunjukan perubahan. Melihat perubahan drastis putri nya, ibu Berry langsung menangis dan meminta nya untuk berhenti kecanduan operasi.

Melihat sikap ibu nya, membuat hati Berry bergerak dan berhenti untuk kecanduan oplas. Kisah Berry pun menjadi viral di Hongkong, bahkan kisah itu tidak dialami Berry saja, karena banyak wanita-wanita disana yang mengalami krisis percaya diri. Saat ditanya apakah dia menyesal, Berry dengan senyum mengaku menyesali tindakan nya dimasa lalu. Dia ingin mengembalikan wajah dulu nya, namun semua sudah terlambat.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara