Demi Bertemu Dengan Selingkuhan, Wanita Asal Prancis Ini Berdalih Jadi Korban Penculikan

Ikuti.info – Demi orang yang dicintai siapapun nekat melakukan apapun bahkan hal yang tak masuk akal sekalipun. Meski seseorang memiliki status hubungan dengan pasangan mereka, namun bermain api alias selingkuh kerap kali dilakukan oleh orang-orang tertentu.

Unik nya lagi demi memuluskan perselingkuhan tersebut, beberapa orang bahkan nekat melakukan tindakan kebohongan yang justru merugikan diri mereka sendiri. Seperti yang dilakukan seorang wanita asal Perancis yang harus berurusan dengan kasus hukum akibat perbuatan yang dilakukan nya.

Wanita bernama Sandy Gaillard, nekat memalsukan penculikan diri nya kepada semua orang hanya untuk bertemu dengan selingkuhan nya. Sebelum nya, Sandy diketahui telah berpisah dengan suami nya dan kini hidup dengan pacar nya di Rieutort-de-Randon AGEN DOMINO, Perancis.

Namun diam-diam ternyata Sandy memiliki pria idaman lain saat kedua nya bertemu pada bulan Juli lalu. Karena ingin bertemu dengan selingkuhan tanpa diketahui kekasih nya, dia pun nekat membuat kasus penculikan palsu.

Menurut laporan media setempat, kekasih Sandy menerima pesan singkat bahwa wanita 25 tahun tersebut diculik dalam mobil hitam dikota Mende. Mendengar kabar tersebut, kekasih Sandy pun lantas melaporkan penculikan itu ke pihak kepolisian.

Pencarian pun dilakukan dengan melibatkan puluhan tentara dan helikopter. Tanpa butuh waktu lama, selama 24 jam akhir nya petugas keamanan berhasil menemukan Gailard. Aneh nya mereka curiga karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penculikan pada Sandy.

Merasa ganjil, petugas pun akhir nya melakukan introgasi pada ke Sandy. Setelah dipaksa, Sandy akhir nya mengaku jika diri nya membuat rekayasa penculikan. Alasan itu dilakukan nya karena ingin bertemu dengan pria selingkuhan.

Atas aksi nya, pengadilan pun menjatuhkan hukuman vonis 6 bulan penjara dan denda 5 ribu euro (Rp 78,7 juta). Selain itu Sandy juga menjalani pemeriksaan ke psikiater guna memeriksa kondisi kejiwaan nya. AGEN DOMINO

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara