Dapat Bisikan Gaib, Nenek Ini Sembunyikan Jasad Suami Dan Anak Nya Hingga Jadi Kerangka

Ikuti.info, Cimahi – Baru-baru ini warga Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, digegerakan dengan penemuan dua kerangka manusia disebuah rumah, Selasa (30/1/2018). Dari keterangan Kapolsek Cimahi Selatan Agen Domino, jika didalam rumah tersebut terdiri dari 5 orang anggota keluarga. Namun dua diantara nya sudah meninggal sejak tahun 2016 dan akhir 2017 lalu.

Kedua jenazah diketahui bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50), yang disembunyikan oleh Neneng Hatijah (74) di dalam kamar. Penemuan kedua mayat tersebut berawal ketika tim Kesehatan Puskesmas Melong Asih melakukan pendataan kesehatan dirumah Neneng. Namun kedatangan mereka untuk mengecek tidak di izinkan Nenenng sehingga pihak nya pun kembali.

Selanjut nya tim kesehatan Melong Asih kembali ke Puskesmas dan melaporkan kejadian tersebut. Mereka pun kembali kerumah Neneng didampingin ketua RT setempat karena merasa curiga. Kecurigaan itu pun akhir nya terkuak setelah mereka mendapati dua orang sedang tidur yang ditutupi kain sarung.

 

Ketika kain yang menutupi kedua nya dibuka, mereka pun kaget karena kedua nya sudah lama meninggal dan telah menjadi rangka. Seorang pegawai Puskesmas bernama Zaki Rahman (42) mengaku sangat kaget ketika melihat kedua jenazah yang sudah terbaring menjadi kerangka.

Selama ini jenazah yang diduga suami dan anak Neneng disimpan dirumah nya yang berada di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan. Zaki sendiri merupakan pegawai Puskesmas Melong Asih yang saat itu sedang melakukan pendataan kesehatan dirumah milik Neneng.

Saat Zaki dan ketua RT menemukan kedua janzah bapak dan anak tersebut, pihak nya langsung melapor ke Polsek Cimahi Selatan. Keluarga Neneng diketahui sudah menetap didaerah tersebut sejak 20 tahun yang lalu. Namun warga sekitar sudah lama tidak melihat suami Nanung Sobana (85) suami Neneng sejak lebaran 2017 lalu.

Baca :

Cinta Tak Terbalas, Pria Ini Goni Remaja 16 Tahun Lalu Disekap Dan Setubuhi Korban
Akibat Pengaruh Narkoba, Pria Ini Tega Gorok Leher Adik Nya Yang Masih Berusia 4 Bulan

Neneng Hatijah diketahui tega menyimpan jasad suami dan anak nya didalam rumah hingga menjadi kerangka. Kedua jenazah pertama kali ditemukan dalam kondisi teletang dan ditutupi dengan kain sarung. Alasan wanita paruh baya itu tak menguburkan suami dan anak nya setelah mendapat bisikan gaib. Dia mengaku jika suami dan anak nya akan bangkit kembali jika dibiarkan begitu saja.

Saat ini Neneng sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Polsek Cimahi Selatan Agen Domino bersama anak ketiga nya untuk dimintai keterangan. Sedangkan anak ketiga Neneng telah dibawa kerumah sakit jiwa guna memeriksaan kondisi kejiwwaan nya. Kedua jenazah telah dibungkus dan akan dimakankan ketempat pemakaman umum oleh warga sekitar.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara