Dada Nya Diremas Saat Tidur, Ibu Muda Ini Kaget Lihat Wajah Pelaku Ternyata Tetangga Nya Sendiri

Ikuti.info – Lagi enak-enak nya tidur, D (26) tiba-tiba saja terkejut bukan main saat melihat sepasang tangan meremas-remas payudara nya. D merupakan warga Jalan AGEN DOMINO, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, yang mengalami pelecehan oleh tetangga nya sendiri.

Nekat nya lagi, pelaku berusaha memelorotkan celana D, kejadian itu pun terjadi pada Jumat (8/12) lalu sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Diakui ibu muda tersebut, dia mengaku terkejut saat melihat pelaku AJ (17) abg yang masih tetangga nya sendiri. Saat itu pelaku diam-diam masuk kedalam kamar nya ketika diri nya sedang tidur mengggunakan selimut.

Pada saat melihat pelaku, D sempat menarik selimut kembali dan menutupi tubuh nya, namun AJ berusaah menyergap nya dari belakang. Korban sempat memberontok, namun pelaku tak menyerah begitu saja dengan menarik selimut korban dari tubuh nya.

Tak Terima Dada Nya di Raba-Raba, Wanita Ini Laporkan Trapis Pria di Manado Ke Polisi

Pelaku juga berusaha memasukan jari tangan nya ke kemaluan D, namun korban berhasil menepis nya. Sadar akan perbuatan bejat pelaku, korban kemudian berteriak sekeras-kerasnya minta pertolongan. Pelaku yang takut aksi nya ketahuan itu kemudian melarikan diri melewati pintu depan.

Kasus tersebut langsung dilaporkan korban bersama sejumlah tetangga ke Polresta Palembang AGEN DOMINO. Polisi yang menerima laporan tersebut segera menindak lanjuti perkara. Pihak nya saat ini masih mengumpulkan beberapa saksi dan memanggil pelaku guna meminta keterangan dari nya.

Baca juga :

Pelet Pria Muda, Nenek Sudah Bercucu Ini Malah Ditinggal Suami Setelah Pelet Nya Luntur
Viral! Unggah Percakapan Pacar Nya Yang Nyebelin, Kisah Cinta Pria Ini Bikin So Sweet
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara