Cemburu, Pria Ini Siram Bensin Ke Tubuh Mantan Istri Lalu Bakar Hidup-Hidup

Ikuti.info – Nasib malang baru saja menimpa Yeni, wanita yang menjadi korban pembakaran yang dilakukan seorang pria. Peristiwa itu terjadi di Desa Limusnunggal, Agen Poker Kabupaten Bogor, Kamis (8/3/2018) siang. Menurut hasil penyelidikan Polsek Cileungsi, pelaku pembakaran merupakan mantan suami Yeni sendiri.

Sedangkan alasan pembakaran tersebut diduga motif rasa cemburu. Usia membakar korban nya hidup-hidup, pelaku langsung melarikan diri. Sementara Yeni saat ini sedang menjalani perawatan intensif dirumah sakit akibat luka bakar yang diderita nya.

 

Berdasarkan pengakuan saksi, peristiwa itu bermula saat pelaku mendatangi rumah kontrakan sang mantan istri. Namun korban justru melarang pelaku masuk kedalam rumah dan meminta nya untuk pergi. Diduga sakit hati, pelaku pun lantas membeli bensin eceran yang berada tak jauh dari lokasi rumah korban.

Pelaku kemudian kembali ke rumah korban dan langsung mendobrak pintu. Tak banyak bicara, diri nya langsung menyiram bensin ke tubuh korban lalu membakar nya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menyelamatkan korban. Pada warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Mery Cileungsi Agen Domino untuk mendapat pertolongan karena mengalami luka bakar serius.

Baca : Wanita Berhati Mulia Ini Bantu Kelahiran Bayi Monyet Dari Perut Induknya Yang Tewas Tertabrak

Menurut hasil olah TKP dan keterangan para saksi, tampak kondisi kamar korban dalam keadaan berantakan. Kasur dan perabotan rumah lain nya juga ikut terbakar. Sementara petugas juga menemukan plastik bekas dan wadah bensin, juga tembok dinding kontrakan yang hampir roboh.

Dari hasil keterangan dokter, jika luka bakar yang diderita korban hampir 80% sehingga korban harus dirujuk ke rumah sakit lain yang memiliki alat memadai. Kasus tersebut saat ini masih dalam perkembangan polisi melihat kondisi korban yang belum bisa dimintai keterangan. Sementara motif pelaku diduga cemburu dan sakit hati, namun pihak nya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara