Cemburu Didekati Pria Lain, Guru SD Cantik Tewas Dibunuh Mantan Suami

Ikuti – Ada banyak alasan mengapa setiap pasangan yang telah berumah tangga harus berakhir dengan perpisahan atau bercerai. Ada beberapa faktor dari kasus penceraian seperti, afktor ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan hadirnya orang ketiga.

Bahkan belakangan ini sangat marak kasus penceraian yang tidak hanya dilakukan orang biasa saja melainkan artis maupun selebriti. Meski telah berpisah, namun ada sebagian dari mereka yang merasa cemburu ketika mantan suami maupun istri menjalin hubungan dengan orang lain.

Sehingga rasa cemburu itu lah yang menyebabkan dari mereka nekat mencelakai nyawa orang lain. Seperti yang dilakukan seorang pria berinisial F (26), tega menghabis nyawa mantan istrinya sendiri, DS (33).

Agen Domino

Awalnya pihak keluarga menduga jika wanita berprofesi sebagai guru SD di Bangka tersebut meninggal akibat bunuh diri. Namun pihak pihak kepolisian akhir nya menemukan bukti rekaman CCTV jika korban dibunuh oleh mantan suaminya sendiri.

Pelaku akhirnya diamankan petugas Polres Bangka yang kini tengah menjalani sidang di Pengadilan Negeri, Kamis (29/11/2018). Dalam sidang, jaksa telah menghadirkan sedikitnya 5 orang saksi dan salah satunya adalah saksi yang paling penting yakni, SR (26).

SR merupakan seorang pegawai disebuah toko bangunan yang sempat melayani pelaku membeli peralatan untuk membunuh korban. Dari keterangan SR sesuai rekaman CCTV mengungkapkan, awal nya pelaku datang membeli selotip, sarung tangan juga tali tambang.

Agen Poker

Kedatangan pelaku membeli barang tersebut turut terekam di kamera CCTV toko. Hingga akhirnya sehari kemudian terdengar kabar tentang kematian DS yang diduga dibunuh bunuh diri. Namun keluarga korban yang menemukan kejanggalan atas kematian DS lantas melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Sementara dari pengakuan F sendiri, diri nya tega menghabisi nyawa korban atas dasar motif asmara. Pelaku mengaku cemburu setelah mengetahui korban menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Sementara pelaku dan korban sudah pisah ranjang sejak 2 bulan yang lalu dan masih dalam proses perceraian.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*