Cemburu Buta, Pria Ini Tega Bacok Leher Pacar Gelap Nya Setelah Dituding Selingkuh

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, India – Tak seorang pria didunia ini yang rela ketika wanita yang dicintai nya menghianati nya dengan bermain api dengan pria lain. Bahkan sebagai bentuk rasa kekecewaan, sebagian orang nekat menganiaya bahkan membunuh orang yang mereka cintai sekalipun.

Hal serupa juga dilakukan seorang pria di India yang tega menyabet leher kekasih gelap atau selingkuhan itu dengan celurit. Hal itu nekat dilakukan Pritesh Patel (30) karena terbakar api cemburu karena menuding selingkuhan nya berselingkuh dengan pria lain.

Pritesh akhir nya ditangkap Kepolisian Gujarat atas kematian Jyoti Surjeet Singh, seorang penari club malam dan model seksi di Mumbai Agen Domino. Diketahui Jyoti merupakan kekasih gelap Pritesh pria beristri namun hubungan rumah tanga nya dalam ambang kehancuran.

 

Jyoti dan Pritesh pertama kali bertemu setelah Pritesh sering mengunjungi club malam tempat Jyoti bekerja. Saat itu lah kedua nya saling mengenal dan mau menjalin hubungan gelap hingga hidup bersama dirumah Pritesh.

Insiden berdarah itu bermula saat kedua nya terlibat pertengkaran hebat dikediaman Pritesh di di Gujarat, Selasa (2/1/2018). Belakangan diketahui jika Pritesh menuduh Jyoti memiliki hubungan spesial dengan pria lain.

Baca :

Sadis! 1 Keluarga Keturunan Tionghoa Di Gampong Mulia Tewas Mengenaskan, Pelaku Terungkap
Lengan Nya Tiba-Tiba Bengkak, Saat Dicek Wanita Ini Kaget Temukan 7 Hewan Menjijikan Ini

Terkaman api cemburu dan kecewa karena telah menghabiskan banyak biaya untuk Jyoti, Pritesh pun kalap lalu menyabet leher Jyoti menggunakan clurit. Usai memenggal kepala selingkuhan nya, Pritesh langsung kabur dan meninggalkan Jyoti yang tewas bersimbah darah.

Sopir yang mengantar Jyoti ke rumah Pritesh itu lantas melaporkan Pritesh ke pihak berwajib Agen Domino. Setelah melakukan penyelidikan, akhir nya polisi berhasil menangkap Pritesh saat mencoba kabur ke luar kota. Pritesh pun mengakui perbuatan nya dan menjelaskan alasan dibalik pembunuhan itu karena kecewa kekasih nya punya pria idaman lain.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara