Cekcok Ketahuan Selingkuh, Suami Tega Bunuh Istri Kedua Dan Kubur Mayat Nya Di Septi Tank

Ikuti.info, Garut – Akibat perbuatan sadis nya, AH (38), terancam hukuman seumur hidup setelah ketahuan membunuh istri kedua nya berinisial NY (34). Warga Kelurahan Margawati Agen Domino, Kecamatan Garut itu diketahui memiliki 6 orang istri yang hidup dalam satu rumah.

Pembunuhan yang dilakukan AH berhasil terungkap setelah aparat kepolisian menemukan NY terkubur dalam lubang galian dibelakang rumah nya. Awal nya polisi mendapatkan laporan dari warga yang curiga dengan lubang galian tanah dibelakang rumah pelaku. Akhir nya polisi yang dibantu beberapa warga menggali lubang dibelakang rumah pelaku pada Sabtu (13/1/2018).

Petugas akhir nya mendapati mayat korban dalam lubang yang akan dibuat septi tank dibelakang rumah korban. Dari penuturan petugas, motif pelaku menghabisi nyawa istri kedua nya yang berawal dari percekcokan rumah tangga. Penyebab nya, korban pernah memergoki pelaku berselingkuh dengan wanita lain.

 

Pelaku semakin beringas ketika korban pernah memarahi anak nya dari istri pertama yang meminta uang ke korban. Namun aksi pelaku akhir nya diketahui setelah anak pelaku melapor ke nenek nya yang juga ibu kandung dari pelaku sendiri.

Kasus pembunuhan berawal saat pelaku dan korban sempat terlibat percekcokan, Rabu (3/1/2018) malam. Pelaku menganiaya korban menggunakan galon air mineral kosong dan juga helm. Tak puas, ia juga menginjak-injak dada korban yang disaksikan didepan anak pelaku sendiri. Melihat sang ayah menganiaya ibu tiri nya, sang anak lantas ke rumah nenek nya karena takut.

Namun pelaku kemudian menyusul anak nya dan mengabarkan jika ibu tiri nya telah meninggal. Anak pelaku pun kembali kerumah dan mendapati ibu tiri nya sudah tergeletak tak bernyawa ditempat tidur dalam kondisi wajah lebam.

Esok hari nya, anak pelaku melihat ayah nya menyuruh seorang warga yang masih tetangga nya untuk menggali lubang dibelakang rumah. Setelah lubang selesai dibuat, ayah nya kemudian meminta anak nya untuk ikut menggotong korban kedalam lubang dan mengubur nya.

Baca :

Karena Gelap, Wanita Ini Mengira Bercinta Dengan Suami Di malam Pertama, Ternyata…
Gara-Gara Minum Obat Sakit Gigi, Mata Dan Bibir Wanita Ini Malah Jadi Bengkak Terkena Infeksi

Setelah selesai, pelaku pun mengancam membunuh anak nya apabila sang anak memberitahukan pembunuhan tersebut ke orang lain. Namun empat hari setelah nya, anak pelaku akhir nya membuka mulut dan menceritakan apa yang dilakukan ayah nya ke sang nenek

Pelaku akhir nya berhasil dibekuk anggota Reskrim Agen Domino saat jalan menuju hotel bersama seorang wanita dan anak kecil. Ketiga nya pun langsung diamankan dan di bawa ke Polres Garut guna penyelidikan lebih lanjut. Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku juga berstatus narapindana bersyarat akibat kasus pencabulan terhadap bocah 7 tahun pada 2011 lalu.

Dari laporan yang diterima, istri pertama pelaku juga menghilang tanpa kabar sampai saat ini. Pihak nya masih mencurigai apakah nasib istri pertama pelaku bernasib sama dengan istri kedua nya. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut dan meminta keterangan dari beberapa saksi terdekat para korban. Pelaku dipastikan akan dijerat dengan pasal seberat-berat nya hingga hukuman seumur hidup akibat menghilangkan nyawa orang lain

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara