Bunuh Ibu Hamil Dengan Sadis, Pelaku Mengambil Bayi Lalu Buang Jasad Korban Ke Sungai

Ikuti.info, Viral – Kasus kejahatan bisa saja terjadi kapan pun bahkan saat sedang berlibur sekalipun. Marak nya aksi kejahatan sering kali dipicu karena ada nya kesempatan ketika korban yang menjadi target para pelaku sedang lengah. Selain ada nya niat, banyak nya aksi kejahatan juga dilakukan tanpa sengaja atau secara spontan.

Sungguh malang nasib yang dialami seorang ibu muda hamil yang ditemukan tewas mengenaskan setelah dibunuh tetangga nya sendiri. Wanita itu adalah Savanna Greywind (22) yang dikabarkan tengah hamil dengan usia kandungan 8 bulan. Agen Domino

Savanna dibunuh dengan cara sadis, dimana perut nya dibelah dan bayi dalam kandungan nya telah dicuri. Setelah diselidiki, sang pelaku adalah Brooke Crews (38) yang dengan tega menghilangkan nyawa seorang ibu muda dan pencurian bayi.

 

Menurut informasi media setempat, insiden tragis itu terjadi di Amerika Serikat, pada Agustus tahun lalu. Usia membunuh, pelaku membuang jasad Savanna dekat sungai setelah beberap hari dikabarkan menghilang. Meski membunuh ibu nya, pelaku justru merawat bayi korban yang saat ini masih dikabarkan hidup.

Setelah jasad korban ditemukan, kepolisian setempat langsung memburu pelaku di apartemen nya dan mendapati bayi korban disana. Akibat perbuatan nya Brooke dinyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan sadis setelah melewati beberapa persidangan. Agen Domino

Baca :

Lagi Asik Ngintip Cewek Mandi, Pria Ini Akhirnya Malu Aksi Nya Malah Ketangkap Basah
Tunda Penyakit Selama 8 Tahun, Tak Disangka Sekali Operasi Kanker Wanita InI mencapai 34 Kg

Saat hakim menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup, pelaku terlihat menundukan kepala tanpa berbicara sepatah kata pun. Keluarga Savanna yang mengikuti jalan nya persidangan pun sempat menangis histeris saat Brooke menceritakan aksi sadis nya. Meski demikian keluarga juga mengaku puas atas hukuman yang diterima pelaku.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara