Bosan Kondom Biasa, Nih Kondom Varian Rasa Pedas Paling Laris di India, Berani Coba?

Ikuti.info – Laki-laki akan dibilang gagal apabila tidak mampu memberikan kepuasan wanita diatas ranjang. Nah bagi anda yang kurang bumbu dalam bercinta mungkin kondom rasa buah sudah dianggap biasa. Jika anda ingin mendapatkan sensasi berbeda mungkin kondom yang satu ini bisa membangkitkan gairah bercinta anda.

AGEN DOMINO – Seorang produsen asal India bernama Manforce, melakukan sebuah terobosan baru yakni menciptakan kondom dengan rasa acar pedas. Menurut nya, kondom tersebut dinilai mampu membuat sensasi bercinta yang lebih menggoda karena memiliki rasa yang tajam.

Meski tak memiliki aroma dan rasa, kondom rasa cabai tersebut sangat banyak diminati para konsumen di India yang penjualan jauh lebih besar. Selain itu menurut para ahli di India juga memberikan tanggapan jika keberadaan kondom ini dapat memberikan dampak yang positif. Mengingat sering nya oral seks yang semakin populer, kondom ini berperan dapat mencegah penyebaran penyakit seksual yang menular.

Manforce juga mengatakan jika penggunaan kata “kondom” masih dianggap tabu. Pasal nya kebanyakan pria di India menyebut nya dengan kata “karet”, karena hal itu lah kondom tidak dianggap sebagai sesuatu yang menarik. Namun berkat ada nya varian rasa dari kondom tersebut, pembeli merasa nyaman karena mereka cukup menyebutkan rasa yang diminta pada penjual nya.

Sedangkan menurut Pusat Kesehatan Nasional India, penggunaan kondom di India memang memang sedikit meningkat. Mengingat fungsi dari benda tersebut sangat berperan untuk mencegah menyakit yang menular. Meski demikian jumlah pengguna kondom masih lebih sedikit dibandingkan yang tidak menggunakan nya.

BANDARQ – Sementara Survei ditahun 2011 hingga 2015 dilaporkan kondom digunakan pada saat mereka berhubungan seks. Sedangkan ditahun 2012 pengguna kondom semakin meningkat karena ada nya varian rasa yang membuat mereka semakin suka.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara