Bohong Putri Nya Terkena Kanker Agar Dapat Donasi, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi

Ikuti.info – Hanya demi mendapatkan keuntungan sepihak, seorang ibu nekat membuat berita bohong jika putri nya menderita kanker dan membutuhkan donasi. Akibat perbuatan wanita bernama Emily Faber dari Wisconsin, Agen Poker itu berurusan dengan pihak hukum karena terbukti atas dugaan penipuan.

Selama ini, keluarga dan rekan Emily telah berhasil mengumpulkan dana setelah diri nya membuat halaman penggalangan dana untuk putri nya. Menurut pengakuan Emily sendiri, jika putri nya yang berusia 3 tahun tengah berjuang melawan kanker Limfoma Non-Hodkins.

Namun setelah orang-orang yang simpati mengumpulkan dana, muncul dugaan jika ibu muda tersebut mengarang cerita bohong tentang kondisi putri nya. Kasus itu pun langsung diselidiki oleh pihak kepolisian untuk mencari kebenaran nya.

 

Sementara kerabat Emily mengungkapkan rasa kesal mereka terhadap ulah ibu muda tersebut karena telah membohongi banyak orang. Bahkan suami Emily juga mengira jika putri nya selama ini mengidap penyakit kanker. Awal mula kabar tentang kanker itu bermula saat Emily menembukan bejolan kecil dibagian lengan putri nya.

Emily lantas menelpon kerabat nya dan mengatakan jika dokter memvonis putri nya terkena penyakit kanker. Namun kerabat Emily merasa curiga, pasal nya putri Emily terlihat sehat dan mempertanyakan tentang kebenaran penyakit tersebut. Selain itu mereka juga sempat menelpon rumah sakit dimana gadis kecil itu pernah menjalani perawatan disana.

Baca : Ajak Kencan Wanita Cantik Kenalanannya, Pria Ini Syok Lihat Wajah Asli Si Cewek!

Namun pihak rumah sakit mengatakan jika gadis kecil yang dimaksud tidak pernah menjadi pasien mereka. Catatan medis juga menunjukan jika benjolan kecil pada gadis tersebut tidak perlu dilakukan pengobatan dengan kemoterapi dan diagnosa kanker.

Setelah ayah gadis kecil tersebut berbicara dengan Emily, akhir nya Emily pun mengakui perbuatan nya dan menyerahkan diri ke polisi. Sementara sumbangan dana yang sudah terkumpul oleh kerabat Emily akan dikembalikan kepada para donatur. Diketahui uang sumbangan tersebut sudah terkumpul sebanyak hampir 8.000 dollar atau sekitar 110 juta dari 24 donatur Agen Domino.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara