Bocorkan Hubungan Asmara Teman Sekelas, Siswa SMA Ini Malah Dibunuh Secara Sadis

Ikuti.info, New Delhi – Hanya karena masalah sepele, seorang pelajar SMA di India ditemukan tewas dengan sadis di Distrik Bihar Rohtas, India. Jenazah Sahil Kumar (18) ditemukan dalam kondisi mengerikan di Jagadev Chowk di AGEN DOMINO, Jumat (15/12/2017).

Kasus pembunuhan tersebut langsung di tangani pihak kepolisian New Delhi. Dari pengakuan nya, jenazah tersebut diketahui bernama Kumar setelah polisi menemukan identitas kartu keluarga di saku korban.

Polisi menepis dugaan jika Kumar tewas jadi korban perampokan. Pasal nya, motor siswa kelas 3 SMA sekolah d Bahar itu tergeletak disamping korban. Sementara, keluarga nya menduga jika Kumar di bunuh oleh keluarga teman sekelas nya, baik pihak laki-laki maupun perempuan.

Hal itu diperkuat, saat Kumar pernah membocorkan pasangan pelajar itu menjalin asmara disekolah kepada siswa lain nya. Sebelum tewas, Paman Kumar, berujar jika keponakan nya pernah mendapat ancaman pembunuhan dari keluarga teman nya tersebut. Padahal kasus tersebut sudah diselesaikan oleh pihak kepala sekolah tempat mereka belajar.

Diketahui Kumar dibunuh menggunakan senjata tajam, jenazah nya kemudian dibuang seolah diri nya terlihat sebagai korban kecelakaan. Tak terima, keluarga korban kemudian menggelar protes keras di Tilauthu.

Baca juga : Live Video Saat pemotretan, Bagian Dada Artis Cantik Marshanda Bikin Netizen Gagal Fokus

Mereka mendesak agar pemerintah AGEN DOMINO bisa menangkap si pelaku dan memberikan sanksi hukum. Mereka melakukan protes dengan cara memblokade jalanan. Blokade tersebut akan di buka setelah keluarga mendapat jaminan dari polisi bahkan pihak nya telah menangkap pelaku pembunuh Kumar.

Baca juga : Demi Wanita Lain, Pria Ini Tega Tinggalkan Istri Dan Anak Nya, Nasib Nya Malah Jadi Tragis
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara