Bikin Geram, Pria Ini Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual Ke Seorang Wanita Dalam Kereta

Ikuti.info – Disaat berada diluar rumah atau berpergian haruslah selalu waspada terhadap orang disekitar kita. Begitupun ketika ditempat umum sekalipun haruslah memakai pakaian yang sewajar nya lantaran mengingat banyak nya kasus pemerkosaan yang kian sering terjadi.

Namun jaman sekarang mengenakan pakaian serba minim adalah suatu hal yang dianggap biasa. Akan tetapi busana yang minim seperti itu lah yang dengan cepat mengundang hasrat kaum pria yang tidak bertanggungjawab nekat melakukan tindakan yang tidak diinginkan.

Belum lama ini sebuah video pelecehan terhadap kaum wanita kembali terjadi. Sebuah video yang diambil oleh seorang wanita bernama Jessie Low dipasar malam di Sri Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia itu menghebohkan dunia maya.

Pasal nya dalam isi rekaman video tersebut berisikan detik-detik seorang pria cabul berusaha menyentuh bokong seorang wanita yang mengenakan celana pendek. Dalam video tampak pria berkulit gelap itu sengaja mendekati seorang wanita yang mengenakan pakaian seksi dan celana pendek demi memuaskan hasrat seksual nya.

Video berdurasi 16 detik itu pun dibagikan Jessie ke akun facebook pribadi nya yang langsung ditanggapi banyak netizen. Ada beberapa netizen yang langsung bertanya kepada Jessie mengapa saat itu diri nya tidak memberitahukan tindakan tak senonoh tersebut kepada wanita yang menjadi korban bejat nya.

Namun Jessie menjelaskan jika saat itu dia merasa ketakutan lantaran sedang sendirian. Jessie juga menceritakan jika dia juga hampir menjadi korban pria cabul tersebut. Untuk itu lah dia mengikuti pria itu agar bisa merekam dan mendapatkan bukti yang lebih jelas.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara