BIADAB, Siswi SMA Ini Dianiaya Teman Pria Sampai Wajah Berlumuran Darah, Ini Wajah Pelaku Nya!

Ikuti.info – Sungguh tragis nasib yang dialami siswi di Teladan yang menjadi korban penganiyaan sadis dari pria kenalan nya. Korban bernama Nadya, warga Jalan AGEN DOMINO, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara yang ditemukan seorang warga bernama Purba Lorong dalam kondisi tubuh berlumuran darah.

Saat ini Nadya masih dirawat intensif di RS Horas Insani,Jalan Medan, hari Kamis (19/10/2017). Dari keterangan salah satu keluarga nya, mereka meyakini jika Nadya di aniaya teman kenalanan yang biasa datang kerumah. Dari keterangan nya, Nadya dicekik, dipukuli bertubi-tubi hingga wajah nya disayat menggunakan benda tajam oleh pelaku. Bahkan hidung korban hampir patah setelah pihak medis memeriksa kondisi korban saat pertama kali dibawa.

Usai menganiaya korban, pelaku yang diketahui berinisial DS itu bahkan membuang tubuh korban di kebun jeruk. Diketahui sebelum dianiaya, Nadya sempat diajak ketemuan oleh pelaku untuk mengambil paket. Korban saat itu mengajak kedua teman nya saat bertemu dengan pelaku yang menunggu di Alfamart.

Abang ipar korban, Frana menduga kuat jika pelaku penganiyaan tersebut adalah DS. diakui nya DS memang sering datang bermain ke rumah lantaran kenal dengan korban. Selain itu DS diduga jauh hari merencanakan perampokan dan pembunuhan terhadap Nadya. Hal itu terlihat handphone, motor dan anting yang dikenakan korban raib dibawa lari korban.

Kasus penganiayan dan perampokan itu pun telah dilaporkan ke Polres Siantar BANDARQ. Petugas kepolisian masih memburu keberadaan pelaku, sementara pihak keluarga berharap agar pelaku segera di tangkap dan diberikan sanksi pidana berat.

Berikut wajah pelaku

Wajah Nadya (korban)

 

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara