BIADAB, Bocah 7 Tahun Mengaku Diperkosa, Bagian Dalam Celana Nya Tanpak Berdarah

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Kejahatan seksual memang cukup membuat geram banyak orang, pasal nya para pelaku tidak memilih-milih korban. Salah satu korban nya adalah seorang bocah berusia 7 tahun yang mengaku menjadi korban pemerkosaan.

Bocah malang itu pertama kali ditemukan warga Kelurahan Asano, Distrik AGEN DOMINO, Kota Jayapura, Papua dalam kondisi memprihatinkan, Sabtu (7/10/2017). Bocah itu tergeletak lemas, sementara tampak noda bercak darah dibagian celana nya.

Dalam sebuah rekaman video, terlihat bocah itu mengenakan baju warna kuning dan celana panjang motif batik. Beberapa warga terlihat mendekat, sementara salah satu warga mencoba mengecek kondisi dan celana bocah malang tersebut.

Dari keterangan seorang saksi, Daniel Beme, sempat berkomunikasi dengan korban. Bocah itu mengaku telah diperkosa oleh orang gila sebelum akhir nya jatuh pingsan sambil kejang-kejang. Melihat kondisi korban yang memprihatikan warga pun langsung membawa nya ke rumah sakit di Abepura.

Kisah bocah itu pun kemudian diunggah oleh salah seorang netizen dengan nama akun Facebook Yuni Rusmini BANDARQ. Dari keterangan unggahan nya, korban pemerkosaan itu berasal dari keluarga yang tidak mampu. Selama ini bocah itu hanya tinggal bersama sang nenek pasca kedua orangtua nya bercerai.

Warga yang geram itu pun mengutuk perbuatan pelaku yang saat ini masih belum ditemukan. Sementara kasus itu pun sedang dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.

Simak video nya berikut ini :

 

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara