Bertengkar Dalam Lift, Buah Zakar Pria Ini Pecah Saat Ditendang Kuat Mantan Istrinya

Ikuti – Meski telah resmi bercerai secara hukum, namun tetap saja ada konflik diantara pasangan yang telan berpisah. Seperti masalah dalam hak asuh anak maupun pembagian harta warisan.

Setiap orangtua yang telah bercerai, dalam hak mengasuh anak tetap menjadi tanggungjawab bersama. Namun ada sebagian orangtua yang tak mengizinkan anak mereka untuk bertemu ayah maupun ibu mereka.

Hal itu lah yang bisa menimbulkan konflik perebutan anak yang bisa memicu konflik perkelahian. Seperti yang yang baru-baru ini terjadi antara pasangan mantan suami istri di Rusia ini.

Agen Domino

Hanya karena tak terima anaknya diambil paksa, seorang ibu muda nyaris membuat masa depan mantan suaminya hancur. Rimma Gayazova (26) dilaporkan tega menendang buah Zakar Vyacheslav Povetyev (28) saat keduanya bertengkar.

Kejadian itu terjadi diapartemen milik Rimma saat Vyacheslav hendak mengunjungi putra mereka di kota Kaliningrad. Saat berada didalam lift, ia bersama mantan istrinya malah terlibat pertengkaan.

Tak terima dengan penganiayaan mantan suaminya, Rimma lantas menendang bagian buah zakar Vyacheslav hingga ambruk. Melihat mantan suami nya kesakitan, Rimma lantas membawa putra nya pergi meninggalkan pria tersebut.

Agen Poker

Vyacheslav yang merasakan kesakitan itu pun langsung menuju kerumah sakit. Saat diperiksa, dokter bedah mengatakan jika buah zakar pria itu sudah pecah. Pihak nya menyarankan Vyacheslav untuk melakukan operasi guna mengeluarkan tetisnya yang telah rusak.

Kasus penganiyaan itu saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Kepada polisi Rimma mengaku jika ia mendapat serangan dari mantan suami nya terlebih dahulu. Vyacheslav dengan paksa menarik anak mereka dari gendongan Rimma dan mencekik lehernya.

Demi membela diri, mantan petinju sekolah itu langsung menendang bagian kemaluan mantan suami nya. Akibat perbuatanya, Rimma dituntut atas kasus tindakan kriminal dengan kekerasan fisik. Sesuai keputusan sidang, Rimma dijatuhi hukuman 3 tahun penjara atas perbuatan nya.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*