Bermula Dari SMS Nyasar, Gadis Ini Termakan Bujuk Rayu Pria Beristri Hingga Disetubuhi Berkali-kali

Ikuti – Hanya bermodal rayuan maut, seorang pria dua istri berhasil menggawangi kehormatan gadis dibawah umur berinisial ES (15). Akibat perbuatan nya, IS (39) akhir nya dibekuk oleh Polres Pekalongan setelah dilaporkan orangtua korban atas dugaan kasus pencabulan.

Saat dilakukan pemerikaan, IS mengaku sudah menggauli ES sebanyak lebih dari 5 kali dalam kurun waktu hampir sebulan ditiga tempat berbeda. Tak hanya itu, pelaku ternyata memiliki dua istri dan tiga orang anak dari hasil pernikahan kedua nya.

Terbongkarnya aksi cabul pelaku bermula dari kecurigaan kakak korban saat membaca pesan mesum dari pelaku diponsel korban. Kakak korban lantas meminta penjelasan pada adik nya, korban akhir nya mengaku jika ia pernah disetubuhi pelaku sampai lima kali.

Agen Domino

Tak terima adik nya diperlakukan demikian, keluarga korban kemudian mendatangi rumah pelaku yang merupakan tetangga mereka. Saat pelaku mengakui semua perbuatan nya, pihak keluarga kemudian membuat laporan ke pihak berwajib.

Dari keterangan petugas, pelaku mengaku diri nya berkenalan dengan korban berawal dari pesan nyasar. Namun dari pesan itu lah kedua nya kemudian saling membalas hingga menjadi dekat.

Agen Poker

Setelah berkenalan secara intens, pelaku dan korban kemudian sepakat untuk bertemu. Dari pertemuan itu lah, pelaku kemudian merayu korban dengan mengimingi-imingkan sejumlah uang hingga akhirnya korban pun luluh.

Kini pegawai harian lepas tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatan nya. Ia dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*