Beredar Percakapan Tak Senonoh, Wanita Ini Harus Dibooking 1 Malam Oleh Bos Perusahaan, Edan!

Ikuti.info – Dijaman sekarang ini mencari pekerjaan bukanlah prahara yang mudah, terlebih pada mereka yang hanya mengecam pendidikan mengengah saja. Jika pun ada, pekerjaan yang ditawarkan terkadang tak sesuai dengan yang diharapkan.

AGEN DOMINO – Meski demikian, janganlah sampai pernah untuk terbuai bujuk rayu dari orang-orang yang menawarkan pekerjaan yang tidak jelas. Seperti kasus yang baru saja viral dimedia sosial saat ini dimana tersebar percakapan antarasi pelamar dan bos perusahaan.

Tepat nya pada Selasa lalu dimana beredar percakapan lamaran pekerjaan yang persyaratan nya sangat tidak pantas. Dilihat dari postingan akun Instagram @infotabedaeng yang mana berawal saat seorang calon karyawati menanyakan sebuah lowongan pekerjaan.

Dalam konten percakapan tersebut terlihat seorang wanita bertanya mengenai lowongan kerjaan masih tersedia atau tidak. Si pemberi lowongan pun menjawab dengan singat jika masih ada. Selanjut nya si pemberi kerja pun menjelaskan jika lowongan yang masih tersedia yakni banyalah Sales Promotion (SPG) pakaian. Gaji yang ditawarkan yaitu berkisar 2,6 juta perbulan nya.

Percakapan kedua nya pun berlanjut hingga akhir dimana si pemberi pekerjaan mencari kesempatan dengan memberikan syarat yang harus dilakukan. Dengan rasa penasaran wanita tersebut pun bertanya tentang sayarat apa yang diminta oleh perusahaan.

Secara mengejutkan ternyata syarat yang diajukan adalah tentang berhubungan badan. Si pemberi pekerjaan mengatakan jika wanita itu akan dibooking semalaman selama 5 jam. Setelah berhubungan baru lah pria tersebut memberikan pekerjaan, dia juga mengaku jika dia baru putus dengan pacar nya.

BANDARQ – Tak diketahui pasti apa ada kelajutan dari percakapan si wanita ketika membaca persyaratan dari pria tersebut. Yang jelas setelah postingan itu menyebar banyak netizen yang merasa geram dengan pria mesum tersebut. Banyak netizen menghujat aksi pria tersebut dan menyarankan untuk melaporkan nya ke polisi.

Sementara seorang netizen juga berharap sebaik nya wanita tersebut menganggur dari pada menerima pekerjaan dengan syarat seperti itu.

Nah bagaimana menurut mu?

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara