Bayi Nya Meninggal Usai Dilahirkan, Wanita Ini Malah Simpan Mayat Bayi NyaDalam Celah Rumah Nya

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Sebuah keluarga digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi dalam plastik dicelah dalam rumah nya. Kasus tersebut pun langsung di tangani kepolisian Pennsylvania AGEN DOMINO, AS. Setelah menemukan cukup bukti, ternyata mayat bayi malang tersebut adalah milik seorang wanita muda bernama Brittany Robinson (23).

Polisi langsung menahan Brittany atas tuduhan menyebabkan kematian anak nya sendiri yang baru dilahirkan dan menyembunyikan barang bukti. Brittany menyembunyikan mayat bayi nya dalam celah sempit dirumah orangtua nya.

Orangtua Brittany mengaku terkejut saat menemukan sebuah plastik yang berisi mayat bayi berjenis laki-laki dirumah nya. Dia pun semakin terkejut setelah mengetahui mayat tersebut adalah bayi dari putri nya. Saat itu ayah Brittany sedang menata kabel untuk mendekorasi natal. Namun tanpa sengaja dia menemukan sebuah plastik yang berisi mayat bayi.

Kepada polisi, Brittany mengaku melahirkan bayi nya di bak kamar mandi rumah orangtua nya pada Jumat (24/11/2017). Bayi seberat 3 kilogram dan panhang 48 cm itu tidak bernyawa lagi saat dilahirkan. Dia pun lantas tak memeriksa keadaan bayi tersebut keesokan hari nya.

Selama ini Brittany merahasiakan kehamilan nya dari kedua orangtua nya bahkan saat melahirkan sang bayi orangtua nya juga tak mengetahui hal tersebut. Orangtua Brittany dan sejumlah kerabat nya pun bekerjasama dengan polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

Diketahui jika Brittany memang sudah memiliki seorang anak berusia 8 tahun hasil dari hubungan diluar nikah. Polisi AGEN DOMINO bersama para medis saat ini melakuka otopsi pada mayat bayi malang tersebut guna memastikan penyebab kematian nya. Wanita muda itu sempat mengaku tega menyembunyikan mayat bayi yang sudah meninggal karena takut untuk menghubungi polisi.

Baca juga :

 

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara