Bau Busuk Menyengat, Warga Kaget Temukan Jasad Wanita Hamil Di Saluran Pembuangan

Ikuti.info, Aceh – Beberapa hari yang lalu, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita setengah telanjang. Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga di saluran Desa Alue Dua, Agen Domino, Aceh Utara. Setelah diselidiki ternyata, korban tengah hamil karena ditemukan janin didalam perut nya.

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap identitas dibalik jasad wanita hamil itu bernama Nurmalia (28), warga Desa Padang Meuria. Hal itu diketahui berdasarkan jam tangan yang masih melekat ditangan kiri korban setelah jenazah ditemukan.

 

Saat ini Jenazah korban masih berada di RSUD Cut Meutia Agen Domino guna visum untuk mengetahui penyebab kematian nya. Untuk proses penyelidikan, petugas saat ini masih terus mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan dari warga yang mengenal korban.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban selama ini berjualan di dekat kantor camat didesa nya. Korban ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang dalam saluran pembuangan air, Minggu (4/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Belakangan terungkap ternyata korban selama ini tengah mengandung, hal itu terlihat saat di evakuasi ditemukan janin bayi.

Baca :

Lama Terpisah, Ayah Dan Anak Bertemu Lalu Jalin Asmara, Kisah Nya Berakhir Tragis
Karena Alasan Begini, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Istri Dan Sembunyikan Jasad Dalam Koper

Diduga kuat, wanita malang itu dibunuh dengan cara dianiaya karena ditemukan luka memar dibagian wajah korban. Sebelum ditemukan, korban diperkirakan tewas selama 2-3 hari karena kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma bau busuk.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara