Baru Sadar Dari Koma, Pria Ini Histeris Dengar Kabar Istri Dan Calon Bayinya Telah Tiada

Ikuti.info – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Sidney, Australia beberapa bulan lalu menyisakan kisah pilu bagi Bronco Hoang. Saat ia terbangun dari koma, Bronco justru dihadapkan dengan kenyataan pahit. Pasalnya Istri beserta calon bayi kembarnya justru meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada akhir bulan September sekitar puku;l 20.30 waktu setempat. Saat itu Bronco sedang mengedarai mobil bersama istrinya, Katherine (24) dan saudara sepupunya Belinda Hoang (18).

Namun tiba-tiba saja sebuah mobil yang dikendarai Richard Moananu (28) melaju kencang dari dari arah depan. Mobil tersebut langsung menabrak sejumlah kendaraan lain nya termasuk mobil kemudikan Bronco bersama istrinya.

Agen Domino

Akibat insiden kecelakaan maut tersebut menyebabkan Katherine dan Belinda Hoang tewas ditempat. Sementara Bronco mengalami luka cukup serius hingga mengalami koma selama sebulan.

Namun setelah sadar dari koma nya, pria itu begitu terpukul setelah mengetahui kabar kematian istri bersama calon bayi kembarnya. Pria itu berteriak histeris sambil memangggil nama istri dan bayinya. Pasangan itu diketahui menikah pada bulan Juni lalu, dimana usia kandungan Katherine sudah memasuki 38 minggu.

Agen Poker

Setelah insiden tersebut, polisi langsung mengamankan Richard Moananu atas tuduhan kasus kecelakaan yang menyebabkan nyawa orang lain melayang. Sementara, pihak keluarga Bronco berharap pihak kepolisian bisa memberikan sanksi berat pada pelaku atas peristiwa kecelakaan tersebut.

Bahkan sejumlah rekan dan kerabat Hoang telah melakukan penggalangan dana untuk beban biaya rumah sakit dan pemakaman.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*