Baru Pulang Dari Bulan Madu, Wanita Ini Terkejut Saat Temukan Belatung Di Pahanya

Ikuti.info – Bulan madu adalah impian setiap pasangan pengantin yang baru merayakan hari pernikahan. Meski berharap semua nya lancar, namun ada sebagian pasangan pengantin baru yang justru mengalami nasib apes.

Seperti pengalaman buruk yang dialami pengantin wanita asal Florida, AS ini. Wanita yang tak disebutkan nama nya itu menemukan sejumlah belatung dipaha nya sepulang dari bulan madu.

Wanita itu mengaku jika belatung itu muncul dipaha nya setelah ia selesai menunggangi kuda. Meski belatung tersebut sudah dikeluarkan, namun wanita itu tetap merasakan nyeri dibagian paha nya.

Agen Domino

Ia pun memutuskan mengunjungi seorang dokter untuk memeriksa sumber rasa sakit tersebut. Dokter kemudian memberikan obat antiseptik untuk dioleskan dibagian luka yang sakit. Namun bukan nya membaik, luka tersebut justru semakin melebar dan meninggalkan rasa nyeri yang luar biasa.

Ia pun memutuskan untuk menemui seorang dokter spesialis kulit. Setelah diperiksa, dokter menemukan ada nya cairan kuning diarea bagian yang luka saat ditekan. Tim medis kemudian melakukan upaya pengobatan dengan menyuntikan obat namun hasil nya tetap sama seperti sebelum nya.

Hingga akhir nya wanita tersebut mengunjungi seorang dokter kulit lain nya disebuah rumah sakit Memorial. Disana lah dokter kemudian menemukan ada nya gumpalan kecil yang sudah mengeras. Dokter menyarankan agar segera dilakukan operasi untuk mengangkat gumpalan tersebut.

Agen Poker

Setelah dua minggu menjalani perawatan di rumah sakit, wanita itu pun bisa bernafas legah. Dari hasil penelitian pihak rumah sakit mengungkapkan, jika gumpalan tersebut berasal dari larva lalat yang berasal dari Amerika Tropis.

Bahkan lalat tersebut dikenal sering menyerang manusia yang datang dari tubuh hewan ternak. Biasa nya penduduk lokal mengusir lalat tersebut menggunakan zat oklusif yang dioleskan ke bagian tubuh yang digigit.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*