Baru Nikah Sebulan, Wanita Ini Tewas Bunuh Diri Lantaran Tak Tahan Suami Nya Minta Tes Keperawanan

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Sudah menjadi hal umum jika pasangan pengantin akan merasakan kebahagian dihari pernikahan nya. Dan biasa nya mereka akan menikmati malam madu nya ditempat-tenpat yang romantis. Sayang nya hal itu tidak berlaku bagi pasangan pengantin yang baru menikah satu bulan ini.

Jangankan meraskaan malam bulan madu, bahkan malam pertama saja tidak sempat mereka lakukan usai menikah. Yang lebih memilukan nya lagi, pernikahan pasangan pengantin ini justru berakhir tragis.

Menurut informasi media setempat, dikatakan seorang pengantin wanita tewas bunuh diri setelah menelan cuka dengan dosis mematikan. Wanita malang tersebut bernama Rajabbi Kurshed (18) asal Tajikistan yang baru menikah dengan seorang pria bernama Javar Pirov (24).

Penyebab kematian wanita malang itu disebabkan akibat suami nya selalu memaksa nya untuk melakukan tes keperawanan. Tes keperawanan sebelum menikah di Tajakistan adalah hal yang wajib yang harus dilakukan. Sebab wanita mana yang melakukan seks diluar nikah tidak akan diterima secara sosial.

Namun berdasarkan hasil teks yang dijalani Rajanni menunjukan jika dia masih perawan. Namun sang suami lantas tidak percaya dan menyuruh nya untuk melakukan tes kembali. Walau hasil nya nihil tetap membuat Pirov tidak percaya dan menginginkan istri kedua.

Tidak tahan dengan hal tersebut membuat Rajabbi nekat mengakhiri hidup nya. Kematian Rajabbi membuat orangtua kandung nya begitu terluka. Mereka begitu kecewa dengan sikap menantu nya tersebut yang menyebabkan kematian putri tercinta mereka. Padahal menurut ibu Rajabbi, jika putri nya selama ini tidak memiliki kekasih apabila sampai berhubungan seks dengan pria lain.

Pihak keluarga yang tak terima itu pun meminta tolong kepada presiden Tajikistan untuk mengusut kematian putri mereka. Hingga berita diturunkan, tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara