Baru Lahir, Bayi Malang Ini Diculik Kera Lalu Dibuang Kedalam Sumur Hingga Meninggal

Ikuti.info – Penculikan ternyata tidak hanya dilakukan oleh orang saja, karena siapa sangka seekor kera juga bisa menjadi penculik anak-anak. Peristiwa yang terdengar tak masuk akal ini benar terjadi terjadi sebuah desa distrik Cuttack, Agen Poker, India.

Dilaporkan, insiden penculikan itu terjadi pada Jumat (30/3/2018), saat seorang bayi yang baru lahir ditidurkan ibu nya didalam kelambu dirumah nya. Namun tiba-tiba saja seekor kera rhesus makaka masuk kedalam rumah dan mengambil sang bayi yang sedang tertidur.

Kejadian itu langsung disaksikan oleh ibu sang bayi yang mengklaim jika bayi nya diculik oleh seekor kera. Saat itu ibu bayi tersebut berusaha menyelamatkan bayi nya, namun si kera melompat dengan cepat ke atap hingga kemudian menghilang.

Seorang Warga Temukan Sesosok Mayat Pria Membusuk Disebuah Rumah Kosong

 

Pihak kepolisian menjelaskan jika pihak nya bersama warga dan juga petugas kehutanan berupaya melakukan pencarian. Hingga akhir nya bayi malang itu berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal didalam sumur milik seorang warga di desa Talabasta, Sabtu (31/3/2018)

Pihak kepolisian meyakini jika kera yang menculik nya telah menjatuhkan bayi malang itu kedalam sumur hingga tewas. Sementara dari hasil visum pihak medis, jasad bayi tersebut tidak ditemukan tanda-tanda luka. Dugaan jika sang bayi meninggal akibat kehabisan oksigen saat terjatuh dalam sumur.

Baca : Menjijikan, Wanita Ini Keringkan Sepatu Pakai AC Bus Bikin Semua Penumpang Jengkel

Dalam insiden tersebut pihak berwenang tidak mencatat satu kasus pun karena keluarga meyakini jika pelaku penculikan adalah seekor kera. Sedangkan menurut laporan media setempat, kera-kera sering kali menjadi suatu gangguan dimana anak-anak menjadi korban nya. Bahkan pada Maret 2017 lalu, sebuah sekolah SD di Odisha Agen Domino ditutup karena sering diserang oleh kawanan kera-kera.

Dibulan yang sama, dilaporkan seorang petugas pemerintah meninggal akibat luka serius ketika seekor kera melompat dikepala nya. Namun serangan kera di negara yang mayoritas penduduk nya beragam Hindu itu bertujuan untuk mendapatkan makanan saja.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara