Baru Kenalan Dan Pacaran Dua Bulan, Pasangan ABG Ketangkap Basah Lagi Gituan

Ikuti.info, Barelang – Tak terima anak gadis nya ditiduri sang pacar, orangtua SY (15) melaporkan pacar putri nya ke Polsek Sagulung. Diketahui SY (15) dan BS (15) merupakan pasangan kekasih yang berkenalan melalui media sosial. Kedua sejoli ini ketahuan berhubungan badan setelah tertangkap basah oleh satpam disebuah ruko di Dapur 12 Sagulung, Agen Domino Minggu (7/1/2018).

Namun orangtua SY tak terima dengan apa yang dialami putri nya dan langsung membuat laporan ke Polsek Sagulung, Jumat (12/1/2018). Saat diamankan, pasangan ABG itu mengaku baru berpacaran selama 2 bulan terakhir.

 

Meski baru dua bulan, hubungan mereka pun begitu dekat bahkan mereka sering berduaan pergi ke Jembatan Barelang. Selain suka pergi berduaan, kedua nya mengaku sudah melakukan hubungan layak nya suami istri. Kedua nya mengaku melakukan hubungan tersebut di perumahan Taman Cipta Asri sepulang dari Barelang.

Gambar terkait

BS diketahui sudah putus sekolah, sementara SY masih duduk dibangku kelas satu SMP swasta di Batuaji Agen Domino. BS mengatakan jika dia tak pernah memaksa SY untuk berhubungan karena kedua nya mengaku saling suka.

Baca :

Tergiur Layani Om-Om Demi Bayar Uang Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Malah Ditipu Puluhan Juta!
Biadab! Setelah Diaborsi, Dengan Keji Yuni Tega Memotong Leher Bayi Nyaris Putus

Namun dari pengakuan SY sendiri jika BS pernah memaksa nya saat pertama kali berhubungan badan. Namun untuk kedua kali nya BS dan SY baru sama-sama melakukan nya namun ketangkap basah oleh satpam kompleks. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya BS dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan acaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

About admin 354 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara