Baru 4 hari Melahirkan Dan Dipaksa Suami Berhubungan Badan, Rahim Wanita Ini Mengalami Hal Yang Mengerikan!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Sebagai suami istri, aktifitas diatas ranjang memang bisa membantu membuat hubungan menjadi harmoni. Namun ada juga batasan-batasan yang tidak boleh dilakukan oleh pasangan suami istri seperti saat wanita sedang menstruasi. Selain itu wanita yang baru melahirkan juga dibatasi untuk tidak berhubungan badan. Tapi apa yang dilakukan pria ini kepada istri nya sungguh membuat siapapun bisa mengeluas dada.

Seorang wanita baru saja melahirkan anak kedua mereka dengan selamat. Wanita itu diharuskan melakukan berbagai macam pantangan, hal itu lah yang dilakukan sang suami yang meminta istri nya untuk tinggal bersama orangtua nya. Setelah melahirkan wanita itu pun langsung memanggil seorang pembantu untuk mengurut badan dan memandikan nya juga sang bayi. AGEN DOMINO

Setelah selesai menyelesaikan segala pekerjaan nya, pembantu wanita tersebut pun disuruh mertua nya untuk tidak bekerja kembali dengan wanita tersebut. Lantaran sang mertua yang sudah memesan pembantu lain, akhir nya wanita itu hanya bisa mengiyakan kata sang mertua. Namun bukan nya membantu, pembantu yang dipekerjakan mertua nya itu hanya bertugas untuk mengurut badan. Wanita itu tampak bersedih karena sikap mertua nya yang egois dan tak mengerti keadaan nya.

 

Hingga saat wanita itu mencoba menelpon orangtua nya, tiba-tiba sang suami nya merampas ponsel milik nya dan langsung mengajak nya berhubungan badan. Permintaan itu langsung di tolak nya karena baru memasuki 4 hari masa kelahiran. Karena suami nya berbuat kasar dan memaksa dengan pasrah wanita itu pun mengizinkan suami nya untuk berhubungan suami istri.

Tiba-tiba saja darah segar keluar dari rahim wanita tersebut, emski sudah diingatkan dan menahan rasa sakit namun suami nya terus melanjutkan. Bukan nya merasa iba, suami nya yang kasar kemudian tertawa dan mengancam jika diri nya mengadu ke orangtua nya maka dia akan mengulang hal yang sama.

Tidak hanya memaksa berhubungan badan, suami wanita tersebut juga menendang dan melakukan kekerasan fisik lain nya. Dengan rasa kesedihan dan menahan sakit yang amat luar biasa wanita itu hanya bisa pasrah. Hingga 17 hari melahirkan, suami wanita itu tetap memaksa nya berhubungan badan, hingga rahim wanita tersebut mulai mengalami kerusakan.

Saat membawa bayi nya kerumah sakit untuk pengecekan, saat itu lah wanita itu menceritakan semua kejadian yang dilakukan suami nya. Dokter pun menyarankan agar wanita itu melakukan pemeriksaan. Dan benar saja, rahim wanita tersebut sudah mengalami luka yang serius dan sudah menyebar sampai kebagian dubur. Tampak butiran-butiran darah keluar dari kemaluan wanita itu, dokter begitu prihatin dengan kisah nya dan menyarankan untuk istirahat dirumah sakit. AGEN DOMINO

Tidak hanya penderitaan yang dialami nya, wanita itu mengaku trauma dengan perlakuan suami nya. Suami nya yang semakin kejam membuat nya menjadi frustasi. Dia bahkan ketakutan saat suami nya memanggil nama nya. Wanita itu memutuskan untuk menjaga jarak agar suami nya bisa berubah. Namun tidak diketahui apakah wanita tersebut memilih berpisah dengan suami nya atau mempertahankan pernikahan mereka demi anak-anak.

Baca juga :

 

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara