Asik Bercumbu di Taman, Kelakukan Sepasang Remaja Ini Bikin Pengunjung Wanita Geli Lihat Nya

Ikuti.info – Berpacaran adalah suatu hal yang wajar apabila sepasang kekasih melakukan nya dengan benar. Tapi gaya pacaran anak jaman sekarang begitu terlihat miris yang kelewat lampau batas normal. Banyak pasangan muda-mudi saat ini yang tanpa malu bermesraan didepan umum. Seperti yang dilakukan kedua sejoli yang bermesraan dsebuah taman membuat pengunjung terheran-heran.

Bukan karena pasangan ini terlihat aneh namun tangan si pria yang membuat oengunjung wanita jadi histeris. Pasangan sejoli itu terlihat bermesraan disebuah taman. Tak jelas dimana lokasi nya namun tampak dari pemandangan nya begitu asri.

Video yang diposting akun ssstttrr itu memperlihatkan dua orang muda-mudi sedang asik pacaran. Si pria tampak mengenakan baju kecoklatan, sementara si wanita mengenakan kerudung berwarna biru yang duduk bersandar didada pria.

Sesekali mereka berdua sibuk melihat handphone yang mereka genggang. Dalam video terdengar suara wanita yang mengatakan tangan kiri pria sibuk memegang ke tubuh si wanita. Wanita tersebut seperti nya pengunjung ditaman yang kebetulan merekam aski tak senonoh pasangan sejoli tersebut.

Sementara itu beberapa pengunjung juga terdengar mengatakan sebaik nya pasangan itu bermesraan di kos-kosan dibanding ditempat umum. Yang lebih membuat netizen terkejut tangan si pria ternyata memegangi bagian intim wanita didepan nya.

Sontak saja netizen ramai-ramai menghujat gaya pacaran dua muda-mudi yang dimabuk kasmaran tersebut. Ada yang mengatakan jika kedua pasangan itu tidak malu, dan ada juga yang mengatakan jika mereka sedang dimabuk cinta.

Pasangan yang sedang dilanda mabuk cinta memang sulit untuk mengendalikan diri. Bahkan mereka menganggap jika dunia adalah milik mereka berdua. Video tersebut juga menjadi peringatan keras bagi kaum jomblo agar tidak gigit jari saat melihat nya.

komentator wong pacaran ????

A post shared by ssstttrr (@ssstttrr) on

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara