Ancam Istri, Pria Bertato Tega Aniaya Bayinya Yang Masih Berusia 3 Bulan

Ikuti.info – Entah apa yang ada dalam pikiran pria bertato berinisial AF. Aksi gila nya menjadi viral dimedia sosial karena tega menganiaya bayi nya yang masih berusia 3 bulan. Beruntung, bayi berjenis kelamin laki-laki itu berhasil diselamatkan dan kini tengah dirawat di RS Semarang.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Facebook, tampak seorang pria bertato sedang menganiaya seorang bayi. Bukan tanpa alasan, pria itu mengancam akan melakukan hal sadis pada bayi nya kepada sang istri.

Agen Domino

Diketahui jika ibu kandung dari bayi mungil tersebut tengah bekerja diluar negeri. Meski sempat mendapat penganiyaan, pihak rumah sakit mengungkapkan kondisi sang bayi saat ini mulai membaik.

Sementara menurut pengakuan seorang perawat, bayi tersebut belum sekalipun mendapat ASI dari ibu nya. Hal itu diungkapkan oleh penjaga sang bayi yang identitas nya dirahasiakan.

Agen Poker

Untuk saat ini pihak rumah sakit hanya memberikan susu formula sebagai pengganti asupan makanan sang bayi. Pihak nya juga belum memastikan sampai kapan bayi tersebut akan dirawat.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui apakah pihak kepolisian telah mengamankan ayah dari bayi tersebut. Banyak warganet yang mengutuk tindakan pelaku dan berharap polisi bisa memproses nya secara hukum.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*