Ambil Mainan Yang Terjatuh, Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Nya Sendiri

Iktui.info – Orangtua memiliki peranan penting dalam mengawasi aktifitas buah hati mereka, baik didalam maupun diluar rumah. Meski demikian masih saja ada orangtua yang lalai memantau aktifitas nama mereka, salah satu nya kasus yang baru saja terjadi di Kota Malang, Jawa Timur.

Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun bernama Ramisya Bazigha (8) tewas diserang anjing berjenis pitbull yang dipelihara orangtua nya sendiri. Putri dari pasangan Wisnu dan Aniswatin itu diserang pitbull saat bermain didepan rumah nya, Minggu (6/8/2017), pukul 16.30 WIB.

AGEN DOMINO – Dari keterangan Kapolsek Lowokwaru, jika awal nya bocah yang biasa disapa Sasa itu bermain didepan rumah. Namun tak sengaja mainan Sasa terjatuh dekat kandang anjing pitbull berwarna putih bercorak coklat tersebut.

Naas nya, anjing pitbull tersebut langsung menyerang Sasa yang saat itu hendak mengambil mainan nya. Anjing yang masih dalam kondisi terikat itu pun langsung mencakar wajah korban dan menggigit leher nya.

Orangtua korban yang mengetahui hal tersebut berusaha menyelamatkan Sasa dan meminta bantuan kepada tetangga nya. Namun akibat gigitan anjing yang terlalu kuat mengakibatkan korban meninggal saat itu juga.

BANDARQ – Menurut dugaanm anjing tersebut menyerang korban lantaran setres dengan kondisi disekitar nya. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Selain itu petugas kepolisian juga mengklaim kejadian tersebut juga diduga akibat kelalaian dari kedua orangtua.

Anjing pitbul yang diperkirakan berusia 4 tahun itu pun langsung dibawa ke Unit K-9 Polres Malang Kota. Sedangkan korban yang meninggal pun langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara