Alami Depresi Sejak Kematian Ayahnya, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ikuti.info – Sebagai seorang anak, menyayangi dan merawat orangtua diusia senja mereka adalah suatu kewajiban. Begitu pun dengan perlakuan yang dilakukan seorang gadis cantik bernama Jenny Harrison (19).

Jenny yang merupakan salah satu mahasiswi jurusan Geografi di Universitas Lancaster itu begitu menyayangi ayah nya, Mark. Setiap harinya, Jenny selalu menemani sang ayah yang tengah terbaring lemah dirumah sakit.

Gadis itu terus menangis sepanjang hari, bahkan ia mengaku tak rela jika sosok pria yang begitu ia cintai pergi meninggalkan nya. Namun Tuhan berkehendak lain, Mark akhir nya menyerah setelah berjuang melawan penyakit kanker selama dua tahun terakhir.

Agen Domino

Sejak saat itu lah Jenny yang dahulu nya ceria kini terlihat muram dan selalu tertutup. Hingga akhir nya, kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. Dua bulan setelah kepergian ayahnya, Jenny ditemukan tewas gantung diri di ruangan kampusnya.

Teman kampusnya yang melihat peristiwa itu, segera menolong dan membawa Jenny ke rumah sakit. Saat itu Jenny masih terlihat bernafas, namun ia akhir nya meninggal setelah berjuang selama bebapa hari.

Kabar meninggalnya Jenny begitu membuat ibu nya, Alison Harrison, begitu terpukul. Ia tak menyangka, sejak kematian Mark dua bulan yang lalu hidup Jenny begitu berubah. Bahkan sebelum bunuh diri, Jenny pernah menceritakan depresi yang ia rasakan dan mengiris pergelangan tangannya.

Agen Poker

Ibu Jenny juga mengatakan, jika putri nya pernah dirawat dirumah sakit selama lima hari untuk memulihkan keadaan nya. Namun, Ia bersikeras ingin kembali ke kampus dan meminta temannya untuk menjemputnya dirumah sakit.

Namun tanpa disadari, hari dimana Jennny keluar dari rumah sakit adalah hari terakhir dalam hidupnya. Alison berharap jika orangtua lebih bisa mendekatkan diri terhadap anak mereka yang mengalami depresi. Hal itu bisa mengurangi rasa cemas dan emosi dan menjauhkan dari hal-hal yang tak diinginkan.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*