Alamak, Dua Sejoli Guling-Guling Dibukit, Dikira Korban Kecelakaan Ternyata…?

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Viral – Tidak ada yang salah dalam menjalin hubungan asamara ataupun pacaran setiap pasangan. Namun yang salah adalah gaya pacaran anak jaman sekarang yang sudah kelewat batas wajar. Akibat dari gaya pacaran yang berlebihan, bisa memberikan dampak buruk bagi remaja jaman sekarang khusus nya para wanita.

Tak sedikit kasus kenakalan remaja dan pergaulan bebas memberikan efek negatif yang merusak pribadi seseorang. Seperti kasus pencabulan, hamil diluar nikah bahkan menggugurkan janin atau aborsi. Hal itu lah yang jelas dapat merusak masa depan setiap wanita.

Dan baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sejumlah foto yang beredar di media sosial. Pasal nya, dalam foto tersebut terlihat aktifitas sepasang sejoli yang bikin miris sekaligus ngakak. Foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @whoa_luthfi, AGEN DOMINO pada Jumat (22/12/2017).

 

Foto tersebut memperlihatkan sepasang wanita dan pria tergeletak disebuah semak-semak dekat bukti dengan helm disamping mereka. Sayang nya, tak disebutkan dimana lokasi maupun kapan pengambilan foto langka tersebut.

Si pengunggah hanya menyertakan keterangan, “kecelakaan yg relatif tragis. bagi yg ga kuat ga usah liat (love emoticon),” begitu postingan AGEN DOMINO nya.

Baca : Kecelakaan Maut, Mobil Pajero Sport Terbalik di Jalan Lintas Prapat, 1 Penumpang Tewas di TKP

Sontak saja, foto tersebut langsung menjadi pusat perhatian netizen bahkan menuai beragam komentar. Ada seorang netizen mengatakan jika pasangan itu mengalami kecelakaan sehingga terguling dibawah bukit. Namun komentar bernada kocak juga diutarakan netizen lain jika kedua nya sedang terciduk bermesraan disemak-semak bukit.

Berikut komentar kocak netizen :

@defroqq : duh..kasian kagak ada yg bantuin..malah difoto doang..kagak punya empati

@jeengamanda : Kasian sampe guling guling gitu

@shintandudulz : kl ndak ada duit jangan pacaran .. pake dsemak2 pula

@icalmario : Tdk punya uang buat sewah wisma. Bukit pun jadi buat hal” tdk senono hahaha

@m_rusdiandi : T E R C Y D U X

 

Baca juga :

Dalam Kondisi Mabuk, Pria Paruh Baya Cabuli Gadis 12 Tahun Sampai Demam Tinggi
Karena Parasnya Yang Cantik, Tukang Jamu Keliling Ini Mendadak Jadi Terkenal!
About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara