Alamak.. Diduga Kumpul Kebo, Polisi Pergoki Satu Wanita Dan Tiga Pria Dalam Kamar Kos

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Beberapa bulan kedepan, gabungan Satpol PP Kota Kediri rutin melakukan razia khusus nya tempat kamar kos. Razia tersebut terus berlanjut guna mengurangi aksi tak senonoh pasangan yang belum terikat kasus pernikahan. Dan kali ini petugas dikagetkan seorang wanita bersama tiga orang pria dalam satu kamar kos.

Razia tersebut terjadi disebuah kamar kos-kosan Jl Masjid Al Huda, Kota Kediri AGEN DOMINO. Disana terdapat sejumlah kamar yang disewakan oleh pemilik tempat kos. Sementar menurut pengakuan petugas jika pihak nya menerima laporan jika kamar kos tersebut disewakan pertiga jam dengan harga Rp 50.000.

Pihak nya pun kemudian melakukan pengecekan gua mengantisipasi ada nya aktifitas perbuatan yang tak diinginkan. Dan benar saja, polisi menemukan aksi kumpul kebo dalam satu kamar berisi seorang wanita dan tiga orang pria. Mereka adalah IF, MC, dan MM, sementara si wanita berisinial AR yang merupakan warga Jl HOS Cokroaminoto AGEN DOMINO, Kota Kediri.

Petugas curiga penghuni kos tersebut bukanlah pasangan suami istri, selain itu mereka tidak dapat menunjukan kartu identitas masing-masing. Keempat nya kemudian diangkut ke mobil patroli dan dibawa ke kantor Satpol PP guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

Selain melakukan razia para penghuni kos, petugas juga memanggil pengelola kos sewa perjam tersebut. Apabila ditemukan pelanggaran dan tidak mengantongi izin maka pihak nya akan melakukan penindakan. Bisa dipastikan dalam sepekan Satpol PP akan terus gencar melakukan razia kamar kos.

Sebelum nya, petugas juga pernah menemukan pasangan pelajar yang masih berseragam sekolah tidur siang barengan dikamar kos. Selain itu mereka juga menemukan pasangan yang hampir melakukan perbuatan asusila namun sempat dihentikan.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara