Akibat Pergaulan Se*s Bebas, Gadis 14 Tahun Disetubuhi 8 Pria Hingga Hamil

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Pergaulan bebas memang sering kali memberikan efek dampak buruk bagi orang yang melakukan nya. Seperti yang dialami Nu (14) siswi SMP di Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti itu harus menanggung malu akibat perbuatan nya sendiri.

Pasal nya, gadis warga Desa Dadap itu telah hamil 3 bulan setelah melakukan hubungan seks bersama 8 teman laki-laki nya. Hubungan terlarang itu terungkap saat ayah nya, As (50) curiga melihat perut putri nya yag semakin membesar. As terus mendesak, namun Nu tak berani menjawab hingga As membawa nya ke bidan desa setempat.

Dihadapan keluarga nya, gadis itu mengaku telah disetubuhi 8 orang teman pria nya secara bergantian dalam kurun waktu 3 bulan. Mendengar pengakuan tersebut, As pun berang lalu membawa putri nya ke Polsek Merbau pada Kamis (30/11/2017) guna membuat laporan.

Dari pengakuan korban sendiri jika dia melakukan hubungan badan dengan seorang pelaku berinisial Ir yang juga satu desa dengan nya. Kedua nya pertama kali melakukan hal tersebut pada Sabtu (9/11/2017) malam didekat hutan Bakau sebanyak 3 kali. Ternyata kepolosan Nu tidak hanya dimanfaati Ir saja, bahkan Oktober, dua pelaku lain nya Ha dan Sy juga mengajak Nu untuk melakukan hal yang sama. Kedua pelaku melakukan nya disemak-semak di Desa AGEN DOMINO secara bergantian.

Tak cukup sampai disitu, Rabu (25/11/2017) lalu, Nu juga dibawa dua pelaku lain nya berinisial Di dan Ek kerumah salah satu dari mereka. Melihat kondisi rumah yang sepi, kedua pelaku pun memanfaatkan untuk berhubungan dengan korban secara bergantian.

Miris nya lagi, hubungan terlarang Nu kembali terjadi lagi pada awal November dengan pelaku lain berinisial In. In pun mengajak Nu kesema-semak untuk melakukan hubungan intim hingga berkali-kali. Dan lagi-lagi kejadian yang sama terjadi dipertengahan bulan November. Kali ini Nu diajak Ra menginap dirumah nya selama 3 hari, selama itu lah pelaku dan korban sudah beberapa kali melakukan hubungan badan.

Bahkan saat ditanya korban mengaku lupa beberapa kali telah melakukan hubungan terlarang dengan mereka. Usai puas melampiaskan nafsu bejat nya, korban pun diantar pulang oleh pelaku ke desa asal nya di Desa Dadap AGEN DOMINO
.

Baca juga : Nyaris Terbunuh, Bidan Ini Terus Mempertahankan Kehormatan Nya Dari Serangan Pelaku Pemerk0saan
About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara