Ajakan Nya Ditolak, Kakek Tua Gay Ini Mengamuk Dalam Kereta Dan Menampar Seorang Pria!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Hanya karena ajakan nya ditolak, seorang pria tua mengaku didalam kereta dan melakukan kekerasan kepada seorang pria warga asing. Pria tua yang sudah menjadi kakek-kakek tersebut nekat menampar seorang pemuda yang menolak ajakan nya untuk berhubungan intim.

Peristiwa tak lazim tersebut terjadi di kereta bawah tanah Singapura yang sontak membuat para penumpang jadi heboh. Dalam insiden yang berhasil terekam kamera ponsel itu memperlihatkan perdebatan antara pria tua berusia 71 tahun dengan pemuda berusia 25 tahun.

Melihat perdebatan itu tampak seorang penumpang berusaha menengahi kedua nya. Sejumlah saksi mengatakan jika, pria tua bernama Gan Thian Soo (71) mengaku diri nya adalah seorang gay.kepada Joseph Flynn de Marini (25) warga As. AGEN DOMINO

Terekam suara Soo yang mengatakan jika dia dan pemuda itu adalah sama-sama seorang gay. Teman Joseph yang duduk disebelah nya pun amat terkejut dengan ucapan Soo dan berusaha menengahi kedua nya. Namun hal itu justru membuat Soo semakin marah dan mengatakan jika dia berbicara kepada Joseph bukan dengan diri nya.

Dengan nada tinggi Soo mengatakan jika malam ini diri nya ingin bercinta dengan Joseph. Perdebatan itu sontak membuat penumpang berusaha untuk menenangkan kedua nya. Namun Soo masih berkelit dan mendekati Joseph lalu menampar wajah pemuda tersebut. Meski ditampar, Joseph masih bisa tetap tenang dan sopan menghadapi emosi pria tua tersebut.

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali saat pria tua itu terus berdebat dengan Joseph dan sejumlah penumpang di kereta. Soo mengatakan kepada seluruh penumpang jika dia ingin berhubungan seks dengan pria asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga :

Malam itu juga, polisi pun akhir nya mengamankan Soo dan membawa nya ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan. Namun hasil pemeriksaan SOo tidak dipublikasikan oleh Polisi Singapura. Pria tua itu akan dijadwalkan menjalani sidang perdana AGEN DOMINO pada awal Desember mendatang.

Jika Soo dinyatakan terbukti melakukan tindak kekerasan maka diri nya akan diancam hukuman 2 tahun penjara dan denda 5.000 dolar Singapura atau Rp 50 juta.

Simak video nya :

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara