Ahok Datang Membesuk Jupe Dengan Kondisi Yang Semakin Kritis, Ini Dia Pesan Tulus Dari Ahok

Ikuti Info – Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru-baru ini menjenguk artis Julia Perez alias Jupe yang dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kedatangan Ahok selaku menyampaikan pesan kepada penyanyi dangdut tersebut untuk tetap semangat pada Sabtu (22/4/2017).

Dikatakan Ahok jika diri nya berusaha memberikan semangat baru kepada Jupe agar bisa sembuh dari penyakit kanker seviks yang diderita nya. “Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang,” terang Ahok kepada awak media usai membesuk nya di Gedung A RSCM, tempat Jupe dirawat.

Tak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyisipkan sebuah pesan terkait masalah biaya rumah sakit. Ahok tak ingin jika Jupe memikirkan soal biaya pengobatan dan harus fokus pada kesembuhan nya. “Enggak usah dikhawatirin juga soal biaya atau apa, teman-teman kan juga ngumpulin juga,” ucap nya.

Diketahui juga ada beberapa teman artis yang menggelar penggalangan dana untuk Jupe dengan tema “Peduli Sahabat Jupe” beberapa waktu lalu yang saat ini masih berlangsung. Dari hasil penggalangan dana, telah berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah dalam malam penggalangan dana tersebut.

Baca Juga : Luar Biasa, Kata-kata Ini “JANGAN LUPAKAN DJAROT YANG BAIK” Ini Membuat Ribuan Netizen Menitikan Air Mata

Angka ratusan juta rupiah tersebut merupakan total dari donasi para masyarakat, penggemar, tokoh politik, pengusaha maupun pesohor hiburan Tanah Air. Tujuan dari mereka semua adalah sama-sama membantu meringakan beban pengobatan Jualia Perez yang telah dirawat dirumah sakit sejak sebulan lebih lama nya.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*